Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Senin, 20 Februari 2023 | 15:58 WIB

Hitekno.com - Damage yang ditimbulkan dari minion memang tidak bisa diremehkan. Tidak heran jika minion juga perlu ditumbangkan saat bermain Mobile Legends. Khusus untuk kamu, berikut 5 hero marksman paling cepat clear minion.

Tidak semua hero diberikan kemampuan untuk menumbangkan minion dengan mudah. Beberapa hero justru mengalami kesusahan saat harus membersihkan lane dari minion dengan gerobak-gerobaknya.

Keuntungan clear minion dengan cepat adalah agar turret di semua lane tetap terjaga. Selain itu, player dapat membantu rekan satu tim yang berada di lane lainnya untuk mendapat keuntungan bagi tim ketika minion telah tuntas dihilangkan.

Dalam game Mobile Legends, hero marksman memiliki tugas utama untuk membersihkan minion dari lane masing-masing. Jika kamu user hero tersebut, berikut 5 hero marksman paling cepat clear minion dilansir dari akun TikTok @pacingmaa.

1. Granger

Hero Granger. (Mobile Legends)

Critical damage dari Granger tidak hanya pedih untuk hero lawan namun juga untuk minion. Jika semua skill hero tersebut dipakai, Granger dapat melakukan clear minion hanya dalam waktu 6,5 detik saja.

2. Natan

Hero Mobile Legends - Natan. (Moonton)

Hero marksman paling cepat clear minion berikutnya adalah Natan. Hero ini dikenal memiliki attack speed dan movement speed yang mengerikan. Jika combo ultimate Natan diberikan kepada minion, maka ia hanya membutuhkan waktu 5 detik untuk melakukan clear minion.

3. Beatrix

Mobile Legends - Beatrix. (fandom)

Area damage yang cukup luas membuat Beatrix sangat cocok digunakan untuk clear minion dengan cepat. Combo skill ultimate bersama basoka dan nibiru membuat Beatrix dapat membersihkan minion dengan cepat hanya dalam waktu 3 detik saja.

4. Claude

Claude Mobile Legends. (fandom)

Hero marksman paling cepat clear minion berikutnya adalah Claude. Jika hero ini sudah memiliki 5 stack dalam tubuhnya. Claude dapat melakukan clear minion dengan skill ultimate miliknya hanya dalam waktu 2 detik saja.

5. Layla

Layla Mobile Legends . (fandom)

Jangan diremehkan, hero marksman satu ini mampu menghilangkan minion dalam waktu yang sangat singkat. Apalagi jika Layla dibekali buff ijo yang menambah damage miliknya hingga 10.000. Jika sudah memiliki buff ijo, Layla dapat langsung melakukan clear minion dengan skill ultimate miliknya.

Menarik untuk dicoba untuk membuat permainan menjadi lebih seru, itu tadi 5 hero marksman paling cepat clear minion di Mobile Legends. Tertarik pakai yang mana?

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman