Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 21 Februari 2023 | 16:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - User hero tank biasanya selalu berada di depan saat team fight terjadi. Gunanya tentu untuk menahan semua damage yang diberikan oleh tim lawan. Sedang OP, berikut 4 hero tank darah tebal paling laris di MPL Season 11.

Hero tank biasanya digunakan oleh player yang mengisi role roamer. Selain bertugas untuk memasang badan dan menerima semua damage, hero ini juga berguna untuk melakukan inisiasi sebelum tim lawan menyerang.

Tugas berat lainnya yang diemban oleh hero tank adalah menjaga agar jungler tim tetap dalam keadaan yang aman dari serangan tim lawan. Untuk tugas-tugasnya ini, hero tank memang harus lebih sering berkorban daripada hero lainnya dalam tim.

Dirangkum oleh tim HiTekno, berikut 4 hero tank darah tebal paling laris di MPL Season 11. Beberapa hero ini kerap digunakan oleh deretan roamer terbaik seperti ONIC Kiboy hingga RRQ Vyn.

1. Grock

Hero Mobile Legends - Grock. (fandom)

Di week 1 MPL Season 11, Grock menjadi hero tank yang cukup laris manis digunakan oleh para roamer, Hero ini memiliki skill crowd control yang menyebalkan dalam war. Kombo Guardian Barrier serta Wild Charge membuat hero lawan akan kewalahan menangani ganasnya Grock dalam team fight.

2. Franco

Franco Mobile Legends. (fandom)

Hero tank darah tebal paling laris di MPL Season 11 berikutnya adalah Franco. Tidak mudah tumbang, Franco juga sangat menyebalkan dengan kombo Iron Hook miliknya. Inisiasi yang mulus bisa dilakukan dengan menggunakan skill Franco ini.

3. Akai

Akai Mobile Legends. (Mobile Legends)

Meskipun mulai jarang digunakan di MPL Season 11, tingkat OP Akai sepertinya tidak menurun. Hero ini begitu handal melakukan inisiasi dalam team fight. Skill Hurricane Dance milik Akai mampu mengacak-acak team fight tim lawan yang sudah diatur dengan sangat rapi.

4. Gloo

Hero Mobile Legends - Gloo. (Moonton)

Berbicara mengenai hero tank darah tebal paling laris di MPL Season 11, Gloo tentu harus masuk dalam daftar tersebut. Pasalnya, hero ini memiliki HP tinggi dengan skill ultimate menyebalkan yang membuatnya tidak mudah ditumbangkan sekaligus memiliki damage mengerikan.

Bisa digunakan di ranked maupun classic, itu tadi 4 hero tank darah tebal paling laris di MPL Season 11. Melihat gameplay hero tank ini di turnamen tersebut, jangan lupa untuk menggunakan salah satu di antaranya ya.

BACA SELANJUTNYA

3 Hero Tank Terbaik untuk EXP Lane Berdasarkan META Mobile Legends Terbaru