Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 21 Februari 2023 | 17:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Saat bermain Mobile Legends, tipe hero lock kerap kali dianggap membuat kesal dengan kemampuannya ini. Mending banned daripada direpotkan di lane, berikut 5 hero lock paling menyebalkan di Mobile Legends.

Hero lock ini biasanya memanfaatkan skill miliknya untuk memberikan efek stun pada lawan yang tidak bisa dengan mudah lepas dari serangannya. Tipe ini ini tentu sangat merepotkan saat ganking tim terjadi.

Sekali mendapat targetnya, rekan satu tim dari hero ini akan langsung memberikan back up dengan mengirimkan berbagai damage langsung ke hero lawan yang jadi korbannya. Auto tewas jika tidak punya skill escape yang handal.

Harus dihindari dalam match di ranked maupun classic, berikut 5 hero lock paling menyebalkan di Mobile Legends. Daripada kerepotan, mending langsung banned.

1. Yin

Build item Yin tersakit. Ilustrasi hero Yin Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Hero lock pertama yang merepotkan dengan skill miliknya adalah Yin. Hero ini memiliki skill blink dan CC yang sangat baik lengkap dengan burst damage pedih. Skill Ultimate Yin bernama My Turn membuatnya bisa menarik musuh ke arena selama 8 menit untuk melakukan by one. Skill ini benar-benar menyebalkan lho!

2. Kaja

Hero Mobile Legends - Kaja. (fandom)

Hero lock paling menyebalkan di Mobile Legends berikutnya adalah Kaja. Hero ini sangat menyebalkan dengan Divine Judgement miliknya yang dapat menarik musuk dengan tali. Efek skill ini adalah magic damage sebesar 360 yang pedih saat terkena hero lawan.

3. Franco

Hero Mobile Legends - Franco dengan skin Valhalla Ruler. (Moonton)

Selanjutnya tidak lain adalah Franco. Hero ini begitu menyebalkan dengan Iron Hook yang langsung bisa melakukan lock pada pergerakan hero lawan. Saat terkena hook mematikannya ini, hero lawan sudah tidak dapat melakukan apapun selain pasrah tewas di tangan Franco.

4. Atlas

Hero dan item counter Atlas Mobile Legends. Ilustrasi Atlas MLBB. (Moonton)

Berikutnya, hero lock paling menyebalkan di Mobile Legends adalah Atlas. Hero ini dibekali skill ultimate Fatal Links yang membuatnya dapat mengirimkan efek slow pada pergerakan lawan yang terkena sebelum mengirimkan damage sebesar 225.

5. Aldous

Hero Mobile Legends - Aldous. (fandom)

Hero lock lainnya yang sangat menyebalkan adalah Aldous. Hero ini akan sangat mematikan saat stack miliknya sudah terkumpul penuh. Dengan kemampuannya ini, Aldous dapat mengejutkan lawan dengan terbang langsung ke arahnya untuk memberi damage pedih.

Sebaiknya dihindari saat bertemu di ranked maupun classic, itu tadi 5 hero lock paling menyebalkan di Mobile Legends. Dari pada repot, jangan lupa banned ya!

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman