Minggu, 24 September 2023
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 21 Februari 2023 | 17:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Fredrinn adalah hero dengan peran Fighter/Tank yang cukup oke untuk dijadikan andalan di mobile Legends

Dia memiliki kemampuan regenerasi dan ketahanan yang tinggi, tetapi juga bisa memberikan kerusakan yang cukup besar. 

Fredrinn bisa menyimpan sebagian dari kerusakan yang diterimanya sebagai Crystal Energy, yang bisa dikonversi menjadi HP dengan cara menyerang musuh.

Item yang tepat untuk build Fredrinn di Mobile Legends tergantung pada gaya permainan dan situasi Anda. Namun, beberapa item yang umum digunakan oleh pemain profesional adalah:

Fredrinn Mobile Legends. (Fandom)

1. Bloodlust Axe

Item ini memberikan +70 Physical Attack dan +10% Cooldown Reduction. Item ini juga memiliki Unique-Passive: Bloodthirsty yang dapat menyembuhkan Fredrinn sebesar 20% dari total Physical Damage yang diberikan kepada musuh.

2. Warrior Boots

Item ini memberikan +22 Armor dan +40 Movement Speed. Item ini juga memiliki Unique-Passive: Valor yang dapat meningkatkan Armor sebesar 5 setiap kali menerima Physical Damage hingga maksimal 25.

3. Windtalker

Item ini memberikan +40% Attack Speed, +20 Movement Speed, dan +10% Critical Chance. Item ini juga memiliki Unique-Passive: Typhoon yang dapat memberikan tambahan Physical Damage sebesar 125 (+100% Total Physical Attack) kepada musuh terdekat setiap 3 kali menyerang.

4. Radiant Armor

Item ini memberikan +800 HP, +52 Magical Defense, dan +12 HP Regen. Item ini juga memiliki Unique-Passive: Holy Blessing yang dapat memberikan tambahan Magic Damage Reduction sebesar 4–11 ketika menerima Magic Damage selama 3 detik.

5. Thunder Belt

Item ini memberikan +800 HP, +6 Mana Regen, +10% Cooldown Reduction, dan +40 Physical Defense. Item ini juga memiliki Unique-Passive: Thunderbolt yang dapat mengurangi Movement Speed musuh sebesar 60% selama 1 detik setiap kali menyerang dengan skill atau basic attack.

6. Immortality

Item ini memberikan +800 HP dan +40 Physical Defense. Item ini juga memiliki Unique-Passive: Immortal yang dapat menghidupkan kembali Fredrinn dengan HP sebesar 15% dan Shield sebesar 300–1000 (tergantung level) setelah mati.

Anda bisa mencoba kombinasi item lain sesuai kebutuhan Anda.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?