Jum'at, 14 Juni 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 22 Februari 2023 | 16:19 WIB

Hitekno.com - Tren tim esports yang berkolaborasi dengan tim sepak bola sepertinya makin panjang. Menyusul duet EVOS dengan Persija, kini giliran Bigetron Esports yang dikabarkan akan berkolaborasi dengan Persib di beberapa waktu mendatang.

Rumor ini semakin santer beredar usai dua pentolan tim robot merah, Mute dan Babyla pamer foto saat berkunjung ke markas Persib pada Senin (20/2/2023) lalu melalui akun Instagram masing-masing.

Dalam foto yang diunggah, Mute melalui akun Instagram @meutiamaharani berpose sambil mengenakan kaus berwarna kuning dengan tulisan #Persibday. Di sisi lain, Babyla nampak mengenakan kaus serupa berwarna biru dengan tulisan yang sama.

"Apakah apakah?" tulis Mute dalam caption unggahan Instagram tersebut.

Unggahan ini menuai berbagai teori di kalangan penggemar Bigetron Esports mengenai kolaborasi tim tersebut dengan klub sepak bola asal Bandung ini.

Mute dan Babyla pamer foto di markas Persib. (instagram/meutiamaharani)

Sebelumnya, CEO Bigetron Esports, Edwin Chia mengaku tertarik untuk berkolaborasi dengan Persib usai dua pentolan tim Bigetron Red Aliens, Zuxxy dan Luxxy resmi berseragam EVOS x Persija.

Terbaru, dalam live streaming di YouTube, CEO yang kerap disapa Starlest ini mengaku sudah menghubungi pihak Persib untuk kolaborasi di masa mendatang. Dirinya lalu meyakinkan penggemar robot merah mengenai kemungkinan kerja sama kedua tim.

"Beneran guys, ini no hoax. Aku sempat kontakan sama chat-an sama orang Persib-nya" ungkap Edwin Chia.

Bergabungnya tim esports dengan tim sepak bola ini dimulai dari kolaborasi panas antara EVOS dan Persija beberapa waktu lalu. Tidak main-main, Macan Kemayoran ini bahkan mendatangkan Duo Tachibana, Zuxxy dan Luxxy sebagai bagian dari roster tim PUBG Mobile.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series