Sabtu, 13 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 22 Februari 2023 | 19:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Week 1 MPL Season 11 telah resmi dimulai, sejumlah tim akhirnya pamer amunisi baru untuk turnamen tersebut. Berbeda dengan ONIC yang sampai sekarang masih belum naik ke stage bersama dengan sang coach baru, Adi atau Acil.

Mengenai hal ini, Zeys dalam live streaming bersama sejumlah pro player lainnya di YouTube mengungkap alasan hal tersebut terjadi.

Menurut Zeys, alasan Adi masih belum naik ke stage bersama Coach Yeb dan ONIC adalah karena mantan coach RRQ tersebut masih terikat kontrak dengan tim sebelumnya.

Karena hal itu, Adi harus menanti hingga masa kontraknya berakhir untuk bisa naik ke stage dan ikut draft match bersama dengan Coach Yeb untuk tim landak kuning.

"Kan Adi gak di announce roster MPL Season 11. Dulu dia masih ada kontrak kan, jadi gak bisa masuk" jelas Zeys.

Acil resmi bergabung ke ONIC Esports untuk MPL Season 11. (YouTube/ ONIC Esports)

Zeys menyebut, Adi kemungkinan baru akan naik ke stage untuk draft tim bersama dengan Coach Yeb di MPL Season 11 Week 2 mendatang. Hal ini tentu setelah masa berlaku kontrak sebelumnya telah berakhir.

Lebih lanjut, Zeys memastikan bahwa draft pick ONIC untuk MPL Season 11 adalah keputusan dari coach asal Filipina, Coach Yeb. Adi di tim landak kuning akan mengemban tugas sebagai assissten coach.

"Gak boleh (ikut draft) sampai di Week 2 kayanya. Tapi yang gue tahu, yang megang draft (ONIC) itu Coach Yeb sih," lanjutnya menjelaskan.

Usai resmi berpamitan dari RRQ beberapa waktu yang lalu, Acil yang berganti nama menjadi Adi ini kemudian bergabung dengan ONIC sebagai bagian dari jajaran coach tim tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Bikin Penggemar RRQ Kecewa Usai Pindah ke ONIC, Albert: Sorry Banget untuk Keputusan Gue