Rabu, 21 Februari 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 22 Februari 2023 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cara top up Mobile Legends via LinkAja sangat mudah dilakukan. Di game Mobile Legends, terdapat sebuah Diamond yang akan digunakan sebagai alat pembayaran. Membeli Diamond di Mobile Legends bisa menjadi cara yang bagus untuk meningkatkan pengalaman bermain game.

Dengan Diamonds, kamu akan memiliki akses ke berbagai fitur premium seperti hero baru, skin, emote, dan item skin lainnya yang dapat membuat karakter terlihat unik. Tidak hanya itu, kamu juga dapat membeli fitur dalam game seperti kartu uji coba hero dan konversi poin pertempuran yang dapat sangat membantu dalam meningkatkan gameplay.

Untuk mendapatkan diamond Mobile Legends memiliki 2 versi yaitu berbayar dan gratis. Untuk versi berbayar, kamu bisa melakukan top up diamond di game atau marketplace dengan mudah. Salah satu cara termudah adalah dengan top up Mobile Legends via LinkAja.

Aplikasi LinkAja. (LinkAja)

Cara Top Up Mobile Legends Via LinkAja

• Masuk ke aplikasi LinkAja
• Masuk ke menu Voucher Games
• Pilih ‘Mobile Legends Powered by Google Play’
• Pilih nominal. Kamu bisa memilih antara 50 Diamonds, 250 Diamonds, 500 Diamonds, 1.000 Diamonds, hingga 1.500 Diamonds
• Klik Bayar dan Konfirmasi dengan memasukkan PIN LinkAja.

Dengan Diamond kamu bisa membeli item yang dapat membantu kamu berkembang lebih cepat. Cara top up Mobile Legends via LinkAja sangat praktis dan murah. Biasanya di aplikasi LinkAja sering menawarkan voucher gratis, diskon hingga promo spesial untuk beberapa kategori pembayaran, misalnya pulsa, listrik hingga games.

Harga Diamond Mobile Legends Versi Agustus 2020. (HiTekno)

Selain membeli Diamond, mendapatkan Diamond gratis di Mobile Legends bisa menjadi cara yang bagus untuk meningkatkan pengalaman bermain game tanpa mengeluarkan uang. Namun, penting untuk diperhatikan bahwa sebagian besar metode untuk mendapatkan Diamond gratis yang mungkin tidak banyak.

Untuk mendapatkan diamond gratis di Mobile Legends antara lain login harian dimana pemain dapat menerima diamond gratis untuk login ke dalam game setiap hari, berpartisipasi dalam event dan tantangan dalam game untuk mendapatkan diamond gratis, menyelesaikan misi harian, mingguan, atau bulanan dalam game untuk mendapatkan berlian gratis, mengundang teman.

Itulah cara top up Mobile Legends via LinkAja yang bisa kamu coba. Kamu tidak perlu bingung lagi jika ingin membeli diamond. Sekarang kamu bisa mencoba membeli Hero, Skin, Emblem, dan juga item lainnya, untuk kamu gunakan nantinya. Selamat mencoba.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023