Jum'at, 26 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 22 Februari 2023 | 22:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Deretan hero Mobile Legends yang bisa stun musuh banyak dicari pemain. Efek stun atau stun adalah jenis efek crowd control yang mencegah target bergerak, menggunakan serangan dasar mereka atau menggunakan skill. Efek stun dapat bertahan dari setidaknya 1 detik hingga 2 detik penuh.

Mobile Legends merupakan game yang mengandalkan permainan dan timing yang tepat untuk mengalahkan musuh. Beberapa hero memiliki skill stun yang dapat membuat musuh dengan cepat. Jika kamu tidak menjaga jarak atau tidak tahu kapan harus menyerang, hero dengan skill stun bisa menghabisi.

Berikut deretan hero Mobile Legends yang bisa stun musuh yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Lolita

Hero Mobile Legends - Lolita. (moonton)

Walaupun hero ini termasuk hero yang terbilang kecil, jangan pernah remehkan kemampuannya. Hero ini menjadi salah satu dari 10 hero terbaik dengan win rate sebesar 52,64 persen. Lolita dapat berperan sebagai heroine tank dan heroine support.

Ultimate-nya dapat membuat musuh terkena stun selama 2 detik. Jika Lolita mendapatkan kekuatan dalam mencapai Ultimate, kamu harus menghindari area berbentuk kerucut ultimate di depan Lolita. Ini juga membutuhkan waktu 2 detik untuk mengisi daya sehingga kamu masih memiliki kesempatan untuk menghindari serangan pamungkas dalam jangka waktu tersebut.

2. Aurora

Hero Mobile Legends - Aurora. (Moonton)

Aurora adalah hero yang bisa membuat musuh khawatir. Kemampuan menakutkan Aurora adalah kemampuan pasifnya. Dengan skill Pride of Ice, Aurora dapat membekukan musuh setelah mengumpulkan 4 unit Frost Energy. Perpaduan skill 3 dan skill pasifnya membuat musuh menjadi slow dan freeze.

3. Chou

Hero Mobile Legends - Chou. (Moonton)

Chou sering digunakan untuk menculik musuh. Dengan kemampuan ultimate The Way of Dragon, Chou dapat menculik musuh dan menendang ke udara selama beberapa detik. Berhati-hatilah dengan pengguna hero mage dan sniper karena kamu akan menjadi sasaran utama tendangan Chou.

4. Freya

Freya Mobile Legends. (Fandom)

Freya merupakan hero fighter, namun jika build item yang tepat bisa menjadikan Freya sebagai hero dengan darah yang cukup kental. Yang harus diwaspadai Freya adalah lompatannya. Dengan Godspeed Strike miliknya, Freya bisa mempercepat 3 serangan normal dalam waktu 3 detik. Pada serangan ketiga, Freya melumpuhkan target yang berada di area kipasnya.

5. Johnson

Mobile Legends - Skin Johnson - Optimus Prime. (Moonton)

Skill 1 dan Skill 3 hero ini bisa menimbulkan efek stun. Dengan Rapid Touchdown, Johnson bisa membawa 1 hero friendly dan terjun ke musuh. Saat Johnson berubah menjadi mobil dan menabrak musuh, Johnson akan terkena stun selama 0,5-1 detik (tergantung kecepatan mobil). Meski durasi stun cukup singkat, namun damage yang dihasilkan cukup besar.

6. Moskov

Hero Mobile Legends - Moskov. (Moonton)

Stun terlama di Mobile Legends kemudian dipegang oleh hero Moskov, dengan skill 2 miliknya yang bisa mengenai lebih dari satu target sekaligus. Skill 2 Moskov akan bisa menghasilkan efek stun hingga 1,5 detik jika kamu bisa mengenai lebih dari satu target.

Tak hanya itu, skill 2 Moskov juga bisa mengungkap lawan yang bersembunyi baik di semak-semak. Efisiensi skill 2 juga ditingkatkan dengan skill pasifnya yang dapat mengurangi cooldown skill hingga 0,8 detik. Jadi, kamu memiliki banyak keuntungan dalam mematikan pergerakan lawan.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman