Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 23 Februari 2023 | 11:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Garena resmi mengumumkan pembukaan registrasi Open Beta untuk game Undawn. Berminat menjajal game mobile bertema survival ini.

Rencananya, game mobile Undawn ini akan diluncurkan Garena pada 2023 juga. Namun sebelumnya, kamu bisa menjajal melalui masa Open Beta Undawn ini.

Namun sebelum dibuka Open Beta, pemain juga bisa mendaftarkan diri mengikuti Closed Beta sebagai tahapan awal sebelum peluncuran game survival ini.

Garena sendiri memberikan kesempatan bagi para pemain untuk menjelajahi dunia Undawn yang penuh zombie dalam waktu dekat ini. Yakni melalui Closed Beta Undawn.

Seperti apa game mobile Undawn ini nanti? Apakah menjadi game survival yang menarik, dan bagiamana membangun dunia penuh zombie?

Undawn. (Garena)

Undawn sendiri pertama kali diperkenalkan pada 2021 sebagai game shooter survival open-world dengan latar dunia post-apocalyptic yang telah dikuasai zombie.

Game survival Undawn menghadirkan fitur gameplay Player vs Player (PvP) dan Player vs Environment (PvE) dengan grafis AAA yang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4.

Para pemain akan mendapatkan pengalaman luar biasa dalam menjelajahi, mencari, hingga menumpas para zombie ataupun ancaman lainnya di dunia Undawn.

Versi Open Beta Undawn akan dirilis pada musim panas 2023, dan akan tersedia di Android dan iOS. Para pemain di Indonesia bisa segera mendaftar untuk versi Open Beta Undawn melalui website pre-registrasi berikut:

Link pendaftaran Closed Beta Undawn: https://undawn.garena.com/daftarcbt 

Undawn. (Garena)

Garena yang sebelumnya sukses dengan Free Fire, Call of Duty Mobile, dan berbagai game lainnya nampaknya mulai berani mengambil variasi game lain.

Yakni dengan meluncurkan Undawn yang menjadi game mobile dengan genre open world survival bertmakan zombie.

Selanjutnya kita nantikan lebih lanjut kabar dari Garena soal pembukaan Open Beta Undawn tersebut. Berminat menjajal game survival ini?

BACA SELANJUTNYA

Meriahkan Ramadan 2024, Garena CODM Indonesia Gelar Mudik Gratis