Minggu, 16 Juni 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 23 Februari 2023 | 15:34 WIB

Hitekno.com - Hero Mobile Legends terbaik untuk pemula memang banyak ditunggu-tunggu pemain baru. Tim HiTekno.com telah merangkum apa saja hero Mobile terbaik untuk pemula saat ini.

Para pemula memang terkadang kesulitan dalam memilih hero Mobile Legends yang bisa mereka guakan. Karena banyaknya hero yang sudah tersedia.

Saat ini, Mobile Legends menawarkan total 118 Hero untuk dicoba. Kumpulan hero Mobile Legends yang banyak sering kali membuat bingung bagi seseorang yang baru mengenal permainan dan baru mulai naik peringkat.

Berikut ada lima hero Mobile Legends terbaik untuk pemula yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Miya

Miya Mobile Legends. (fandom)

Tipe Karakter: Marksman

Miya adalah salah satu hero pertama yang muncul di Mobile Legends, dan dia juga merupakan salah satu hero pemula yang bisa diambil pemain di awal. Selain itu, ia juga merupakan salah satu hero paling awal dengan spesialisasi Reap/Damage.

Di Mobile Legends, Marksman memiliki role yang serba bisa. Sebaiknya pemain yang menggunakan karakter Marksman tetap berada di belakang garis depan. Kombinasi Tank dan Marksman dapat bekerja sama dengan baik, dan Marksman cocok untuk melawan tank dan penyembuh musuh.

Salah satu keuntungan mengambil Miya sebagai hero Mobile Legends pilihan di awal permainan adalah dia memiliki kemampuan melarikan diri yang luar biasa.

Dia juga memiliki kecepatan gerakan yang sangat baik, memungkinkan pemain untuk dengan cepat menjatuhkan menara musuh secara instan dengan memanfaatkan jalur yang tidak dijaga.

Secara keseluruhan, Miya adalah pilihan yang cukup bisa diandalkan di awal permainan. Kamu dapat menggunakannya di arena pertempuran menjadikannya pilihan yang sempurna untuk mempelajari mekanisme permainan dengan cepat.

2. Balmond

Hero Mobile Legends - Balmond. (fandom)

Tipe Karakter: Fighter/Tank

Balmond adalah salah satu hero yang paling mudah ditangani dan serbaguna di Mobile Legends. Ada banyak build OP yang tersedia untuk Balmond. Karakter tersebut dapat berubah menjadi fighter dan Tank.

Idealnya, dia sedikit lebih baik dengan build Fighter. Namun, karena beberapa atribut fisik dan gerakannya, dia dapat dengan cepat berubah menjadi Tank, tergantung pada apa yang dibutuhkan tim.

Bermain-main dengan Balmond di awal permainan adalah cara yang bagus untuk memahami peran dan tanggung jawab hero Mobile Legends kelas Fighter dan Tank.

3. Vexana

Vexana Mobile Legends. (Mobile Legends)

Tipe Karakter: Mage

Pemain Mage pasti harus berusaha memasukkan Vexana ke dalam koleksi mereka sebelum beralih ke karakter Mage yang lebih rumit seperti Selena dan Lunox, misalnya.

Dua keterampilan pertama Vexana menghasilkan kerusakan AOE yang gila-gilaan, yang sering kali menjadi pengubah permainan dalam pertarungan tim.

Yang membuat Vexana menakutkan adalah ultimatumnya, yaitu memanggil seorang Dead Knight untuk bertarung bersamanya selama beberapa detik.

Ini membuatnya menjadi Mage yang cukup mandiri juga. Sebagai alternatif, keterampilan pemanggilannya dapat menempatkan tubuh ekstra dalam pertarungan tim, membuat perbedaan besar pada akhirnya.

4. Lesley

Hero Mobile Legends - Lesley - Angelic Agent. (fandom)

Tipe Karakter: Marksman/Assassin

Lesley menjadi pilihan yang cocok untuk pemula yang mencari hero marksman, karena mudah dimainkan dan memiliki jangkauan serangan yang jauh, memungkinkan damage yang efektif dari jarak yang aman.

Kemampuan pamungkasnya mengubahnya menjadi lawan yang tangguh. Ini melibatkan mengeluarkan senapan snipernya untuk menargetkan dan menembakkan empat peluru ke musuh, meningkatkan kerusakan berdasarkan kesehatan target yang rendah.

Dengan pengetahuan tentang build yang tepat, dia bisa diubah menjadi ancaman mutlak di akhir game. Lesley memiliki kecepatan dan jangkauan gerakan yang sedikit lebih unggul dibandingkan dengan semua pahlawan Marksman murni lainnya, yang membuat perbedaan besar.

5. Bane

Hero Mobile Legends - Bane. (fandom)

Tipe Karakter: Fighter/Mage

Bane merupakan hero Mobile Legends unik yang sering luput dari perhatian. Namun, Bane adalah hero yang luar biasa serbaguna di dalam game. Ultimatumnya membuatnya menjadi Mage, menangani damage AOE, termasuk turret.

Dia adalah petarung yang tangguh dengan statistik yang lumayan, dan skill keduanya juga memungkinkannya untuk sembuh.

Hal ini menjadikan Bane pilihan yang sangat baik untuk bertahan sendirian, menjatuhkan jalur, dan bahkan mencuri menara yang lemah dengan menyelinap masuk dengan ultimatum.

Bane dapat dibangun dengan berbagai cara. Beberapa build tank juga bekerja dengan baik dengan mereka. Dengan cara ini, dia juga bisa diubah menjadi pseudo-tank. Seperti Bane, beberapa hero di Mobile Legends menawarkan begitu banyak variasi dalam skill set mereka.

Game Mobile Legends

Sejak kemunculannya beberapa tahun yang lalu, Mobile Legends Bang Bang telah menjadi game arena pertempuran yang sangat populer.

Mobile Legends memiliki banyak sekali hero dengan kemampuan unik, dan setiap hero membutuhkan tingkat penguasaan tertentu.

Ada beberapa hero yang mudah dimainkan dan disesuaikan, ada juga yang membutuhkan latihan berjam-jam untuk melatih kemampuan mereka bersama menjadi kombo yang rapi.

Itulah hero Mobile Legends terbaik untuk pemula yang bisa kamu coba. Selamat bermain jangan sampai salah pilih hero.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman