Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 24 Februari 2023 | 16:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Natasha Wilona dikenal sebagai artis cantik yang gemar main Mobile Legends. Ketahui apa saja hero Mobile Legends andalan Natasha Wilona saat mabar atau main baren.

Natasha Wilona dikenal sebagai salah satu aktris dan artis cantik yang aktif bermain Mobile Legends.

Dalam beberapa kesempatan, dirinya sempat ikut mabar bersama dengan sejumlah mantan pro player seperti Oura hingga Marsha.

Deretan hero Mobile Legends ini diungkap artis cantik tersebut dalam sebuah video di TikTok.

Nampak hero Mobile Legends andalan Natasha Wilona ini cukup menarik. Yakni hero-hero yang cukup mematikan dan sangat bisa diandalkan saat ini.

Dirangkum tim HiTkeno.com, berikut ini deretan hero Mobile Legends andalan Natasha Wilona saat ini:

1. Yve

Hero Mobile Legends - Yve. (Moonton)

Natasha Wilona mengaku suka menggunakan hero Yve. Alasannya adalah karena dirinya suka memainkan hero Mobile Legends yang bisa memberikan damage dari jarak yang jauh.

Sampai saat ini memang Yve menjadi salah satu hero Mage yang sangat sakit dalam menghasilkan damage. Ia juga cukup ditakuti oleh para pemain lainnya.

2. Pharsa

Bocoran skin Pharsa MSC 2022 Mobile Legends. (Instagram/ dafrixkun)

Hero Mobile Legends kedua yang menjadi favorit Natasha Wilona di game Mobile Legends adalah Pharsa. Diakui oleh artis cantik ini, dirinya memiliki jumlah match terbanyak saat menggunakan Pharsa.

Kembali hero Mage jadi pilihan Natasha Wilona, yakni Pharsa yang tidak sepopuler Yve. Namun hero Mobile Legends ini memang bisa diandalkan. 

"5 hero kesukaan aku di Mobile Legends. Pertama, Yve karena emang make, terus juga aku suka aja hero yang dari jarak jauh jadi gak harus terlalu dekat sama musuh. Terus yang kedua Pharsa, karena itu match terbanyak aku main Pharsa" jelas Natasha Wilona.

3. Ling 

Hero Mobile Legends - Ling. (Moonton)

Meski Natasha Wilona memilih Ling karena wajah tanpan hero Mobile Legends ini, ia memang bisa diandalkan sebagai Assassin yang bergerak cepat.

4. Lancelot

Hero Mobile Legends - Lancelot. (Moonton)

Sama seperti Link, artis cantik tersebut mengakui kalah ia memilih Lancelot sebagai hero Mobile Legends kesuakaannya karena paras tampan.

Meski begitu Lancelot juga menjadi salah satu hero Assassing yang sangat populer sampai sekarang.

5. Vexana

Vexana Mobile Legends. (Mobile Legends)

Terakhir hero Mobile Legends andalan Natasha Wilona adalah Vexana. Namun alasan ia memilih Vexana karena hero Mobile Legends pertama yang ia mainkan.

"Terus aku suka Ling sama Lancelot karena ganteng dua-duanya. Terus yang terakhir Vexana, karena itu salah satu hero yang aku mainin dari pertama kali main Mobile Legends" lanjutnya menjelaskan.

Lagi-lagi hero Mage yang menjadi pilihan Natasha Wilona untuk ia gunakan saat main Mobile Legends.

Itulah deretan hero Mobile Legends andalan Natasha Wilona saat ini. Dari lima, ada tiga hero Mage dan dua hero Assassin.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?