Sabtu, 27 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 24 Februari 2023 | 20:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - HoYoverse, pengembang judul RPG dunia terbuka yang terkenal di dunia, Genshin Impact memiliki masa lalu yang merepotkan dalam menghadapi sisi negatif kesuksesan game mereka.

Ada banyak contoh ketika informasi pembaruan game mereka dipublikasikan sebelum waktunya oleh beberapa pembocor di internet. Kali ini, HoYoverse tidak main-main dan telah mengajukan panggilan pengadilan terhadap Twitter terkait informasi para pembocor.

Pengembang, HoYoverse di masa lalu telah menggugat streaming video Cina populer Bilibili ketika mereka mencoba menggali lebih banyak informasi tentang pembocor, yang mengancam kebijakan privasi pengguna Bilibili seperti dilansir dari Gaming on Phone.

Siklus yang sama tampaknya berulang, kali ini dengan pembocor di Twitter karena tampaknya ketika mereka melarang beberapa pembocor, lebih banyak dari mereka terus bermunculan dalam waktu singkat.

HoYoverse memiliki kebijakan yang sangat ketat terhadap pembocor game dan sejarah mendukung klaim ini. Beberapa bulan yang lalu, HoYoverse menuntut rincian lengkap tentang Ubatcha dan mengajukan pemberitahuan hukum kepada leaker yang kemudian harus menghadapi konsekuensi hukum.

Genshin Impact - Alhaitham, (HoYoVerse)

Ini menunjukkan bahwa tidak ada seorang pun yang bisa lolos dari HoYoverse setelah membocorkan informasi tentang Genhsin Impact.

Kasus berjalan terbaru, bulan lalu, empat pembocor Genshin Impact menjadi target karena membocorkan informasi di Internet.

Mengingat betapa terkenalnya game ini, membocorkan informasi tentang update tentu membuka pintu ketenaran dan pendapatan.

Namun, tampaknya bahaya dan risiko juga merupakan bagian dari pekerjaan bagi mereka karena HoYoverse sedang dalam perjalanan tanpa henti untuk menghapus pembocor.

BACA SELANJUTNYA

Event Waktu Terbatas Ulang Tahun Artem Tears of Themis Agelong Affection Siap Hadir