Minggu, 21 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 25 Februari 2023 | 18:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero Marksman boleh saja cukup OP beberapa waktu kemarin. Namun dalam statistik baru semua telah berubah, siapa saja hero Mobile Legends sering menang di Rank Mythic saat ini tidak ada hero Marksman.

Dalam statistik terbaru (25/2/2023) di situs resmi Mobile Legends, hero Marksman hilang dari jajaran tertinggi di Rank Mythic secara win rate.

Semakin tinggi win rate, maka hero Mobile Legends tersebut semakin sering mendapatkan kemenangan dalam beberapa waktu terakhir.

Di Rank Mythic sendiri ada sederet hero Mobile Legends yang mendapatkan win rate tinggi. Namun dalam enam besar, mereka tidak ada hero Marksman.

Lebih lengkapnya, berikut ini tim HiTekno.com rangkum enam hero Mobile Legends sering menang di Rank Mythic terbaru.

1. Faramis

Hero Mobile Legends - Faramis. (Moonton)

Peringkat pertama diduduki Faramis, yakni hero support merangkap mage. Ia mendapatkan win rate sampai 60,73 persen.

Dengan win rate tersebut, membuat Faramis sebagai hero Mobile Legends paling banyak mendapatkan kemenangan di Rank Mythic saat ini.

2. Kaja

Hero Mobile Legends - Kaja. (fandom)

Di peringkat kedua ada Kaja, si tukang culik. Hero Fighter yang bisa jadi support ini memiliki win rate sampai 60,09 persen di Rank Mythic.

Dengan win rate setinggi itu, kemenangan Kaja hanya sedikit di bawah Faramis. Karena keduanya memang jadi hero Mobile Legends andalan saat ini.

3. Alice

Hero Mobile Legends - Alice. (fandom)

Hero Mage yang bisa dijadikan Tank ini ternyata punya win rate yang sangat tinggi. Di peringkat ketiga, Alice mendapatkan win rate sampai 59,07 persen.

Dengan win rate tersebut, menempatkan Alice sebagai hero Mobile Legends sering menang di Rank Mythic pada peringkat ketiga.

4. Joy

Hero Mobile Legends - Joy. (Moonton)

Hero Assassin murni ini juga banyak mendapatkan kemenangan. Joy tercatat di statistik mendapatkan 58,73 persen win rate.

Sebagai hero Assassin kecepatan mobilitas dan serangan Joy memang cukup jadi andalan saat ini. Terbukti ia mendapatkan win rate tinggi di Rank Mythic.

5. Lolita

Lolita Mobile Legends. (Moonton)

Hero Tank merangkap Support ini ternyata cukup jadi pilihan di Rank Mythic. Bahkan mendapatkan win rate sampai 58,71 persen.

Secara statistik Win Rate, Lolita menjadi pesaing terdekat dari Joy. Sebagai hero Mobile Legends yang mendapatkan banyak kemenangan di Rank Mythic.

6. Badang

Hero Mobile Legends Badang. (Fandom)

Terakhir dalam daftar hero Mobile Legends sering menang di Rank Mythic ini adalah Badang. Hero Fighter murni yang melampaui hero Marksman saat ini.

Badang mendapatkan win rate sampai 58,46 persen lebih tinggi dibanding Wanwan dan Edith di bawahnya.

Itulah enam hero Mobile Legends sering menang di Rank Mythic untuk saat ini. Menariknya tidak ada hero Marksman yang masuk.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal