Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 26 Februari 2023 | 15:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game mobile yang paling populer saat ini, Mobile Legends menyimpan berbagai misteri yang masih belum terpecahkan hingga kini. Berdasarkan unggahan akun @derenfirdausss di TikTok, berikut 4 misteri-misteri paling populer di Mobile Legends.

Layaknya sejumlah game populer, Mobile Legends menyimpan misteri yang cukup unik. Hal ini terkait dengan berbagai kisah dari masing-masing hero yang biasanya diungkap oleh Moonton.

Karena belum terpecahkan, tidak diketahui dengan pasti apakah misteri ini memang sengaja dihadirkan oleh Moonton, atau hanyalah ketidak sengajaan semata.

Terkait hal ini, berikut misteri-misteri paling populer di Mobile Legends yang dirangkum dari unggahan video TikTok @derenfirdausss. Mana yang paling seru?

1. Sosok misterius di foto hero Badang

Hero Mobile Legends Badang. (Fandom)

Dalam foto Badang yang diungkap oleh Moonton, mata jeli penggemar Mobile Legends dibuat salah fokus melihat sosok misterius yang berada di sisi kiri bawah. Di foto tersebut nampak wajah seseorang yang mirip dengan hero Alfa. Terlihat juga pelindung kepalanya ini pecah diduga akibat terlibat perkelahian dengan hero tersebut.

2. Laboratorium 1718

Penggemar Mobile Legends tentu sudah tidak asing dengan Laboratorium 1718. Dalam kisah-kisah hero game tersebut, disebutkan bahwa laboratorium ini menjadi lokasi para ilmuan gila melakukan percobaannya pada deretan hero yang ada. Sayangnya, tidak banyak kisah yang diungkap terkait laboratorium ini.

3. Benda-benda misterius di foto Benedetta

Benedetta Mobile Legends. (fandom)

Misteri-misteri paling populer di Mobile Legends berikutnya adalah kemunculan benda-benda misterius di foto hero Benedetta. Dalam foto, Benedetta nampak bersedih sambil berlutut di depan sebuah armor kepala dan pedang yang menancap. Di bagian pedang tersebut terlihat ada liontin dengan foto seorang pria yang diduga adalah ayah Benedetta.

4. Dr Rooney

Dalam game Mobile Legends, sosok Dr Rooney kerap dikisahkan. Dirinya merupakan ilmuwan yang menciptakan berbagai hero Mobile Legends. Sadisnya, sosok ini kerap melakukan percobaan gabungan antara manusia dan senjata. Sebelumnya, Moonton dipercaya akan merilis Dr Rooney sebagai hero di game tersebut. Namun, hal ini belum bisa dipastikan kebenarannya.

Masih menuai berbagai pertanyaan, deretan misteri-misteri paling populer di Mobile Legends ini masih belum bisa menjawab rasa penasaran penggemar game tersebut.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend