Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 27 Februari 2023 | 13:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berdasarkan statistik terbaru, ada beberapa hero Mobile Legends paling ditakuti di Rank Mythic saat ini (27/02/2023).

Kita bisa melihat statistik terbaru di situs resmi Mobile Legends. Untuk melihat beberapa hero Mobile Legends dengan banned rate tertinggi saat ini.

Dengan banned rate tinggi, dengan kata lain hero Mobile Legends tersebut sering kena ban. Tidak lain karena memang ditakuti oleh para pemain.

Kita bisa melihat siapa saja dengan banned rate lebih dari 50 persen. Atau dengan kata lain, jadi langganan kena banned di Rank Mythic.

Menariknya, kita tidak lagi melihat hero Marksman masuk dalam peringkat tinggi dalam list ini. Diduga Marksman tidak lagi menakutkan.

Berikut ini ada tiga hero Mobile Legends paling ditakuti di Rank Mythic untuk saat ini berdasarkan banned rate.

Arlott

Hero Mobile Legends - Arlott. (Moonton)

Menjadi hero Fighter yang merangkap Assassin, Arlott cukup diandalkan dalam Charge dan Burst yang sakit.

Hal ini menjadikan Arlott sebagai hero Mobile Legends paling ditakuti di Rank Mythic saat ini. Terbukti dengan banned rate 87,73 persen.

Dengan banned rate setinggi itu, Arlott menjadi yang paling rajin kena banned untuk saat ini.

Gloo

Gloo Mobile Legends. (Fandom)

Sempat jadi hero Mobile Legends paling ditakuti di Rank Mythic beberapa waktu lalu, Gloo kini tergusur dengan hadirnya Arlott.

Hero tank ini mendapatkan banned rate sampai 59,59 persen berdasarkan statistik saat ini. Mekanisme Gloo yang unik memang menyebalkan.

Tak heran banyak pemain di Rank Mythic yang nge-banned Gloo. Karena memang hero Tank ini sungguh menyebalkan.

Julian

Hero Mobile Legends Julian. (Fandom)

Sebagai hero Fighter merangkap Mage, Julian juga cukup ditakuti para pemain. Ia memiliki banned rate sampai 52,35 persen.

Hero Mobile Legends ini memang punya tingkat kesulitan cukup tinggi. Namun jika di-build dengan baik yang bisa sangat sakit di late game.

Di bawah tiga hero Mobile Legends di atas, masih ada Yve, Frefrinn, Estes dan Atlas yang punya banned rate tinggi.

Menariknya kita tidak melihat ada hero Marksman yang cukup tinggi banned ratenya. Mengindikasikan kalau META sudah berubah.

Itulah tiga hero Mobile Legends paling ditakuti di Rank Mythic untuk saat ini. Kita tidak melihat hero Marksman semenakutkan dulu.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih