Jum'at, 26 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Senin, 27 Februari 2023 | 16:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rockstar telah mengungkapkan bahwa mereka sedang mengembangkan GTA 6 baru, tetapi tidak membuat pengumuman "resmi" dengan trailer untuk saga game tersebut.

Dilansir dari Gizchina, perusahaan mengejutkan tahun lalu dengan banyak kebocoran terkait game ini. Bocoran tersebut mengungkapkan detail tentang game Grand Theft Auto berikutnya.

Rockstar mengonfirmasi kebenaran bocoran ini tetapi mengklaim itu berdasarkan pekerjaan awal. Untuk itu penggemar GTA masih harus menunggu sampai terlihat produk yang sebenarnya.

Menurut jurnalis terkenal Tom Henderson, pengumuman resmi akan datang pada tahun 2023. Dalam sebuah postingan, Henderson mengabaikan beberapa prediksinya untuk tahun 2023, dia mengisyaratkan "pengumuman game terbesar yang pernah ada" yang akan datang.

Menurutnya, bocoran ini sangat masuk akal, apalagi sudah ada harapan selama beberapa tahun bahwa game tersebut tidak akan dirilis hingga tahun 2025.

Bocoran gameplay GTA 6. (YouTube/ DalekJD)

Menurut Henderson, pengumuman akan hadir dengan gaya. Rockstar akan mengambil kesempatan untuk mengungkapkan sesuatu tentang gameplay dan karakter baru dalam game tersebut.

Dilihat dari bocorannya, di GTA 6 pemain akan mengontrol dua karakter: Jason dan Lucia, semacam petualangan "Bonnie & Clyde".

Ada juga petunjuk dari dua karakter lain, tetapi kami tidak tahu apakah mereka akan berhasil masuk ke dalam game yang sebenarnya. 

Bocoran itu juga mengindikasikan bahwa latar tempat GTA 6 adalah di Amerika Utara (Vice City) dan Amerika Selatan.

Tom juga mengomentari dokumen Microsoft baru-baru ini yang mengisyaratkan kedatangan game tersebut pada tahun 2024.

Menurutnya, itu mungkin, tapi sangat kecil kemungkinannya.

BACA SELANJUTNYA

Kode GTA PS2 Pesawat Lengkap dengan Serenteng Cheat Lain