Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 27 Februari 2023 | 15:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen baru-baru ini dibuat geger usai layanan mobile banking BCA atau Mbanking BCA mengalami eror hari ini, Senin (27/2/2023). Laporan terkait aplikasi Mbanking BCA yang eror ini muncul sejak pukul 13.00 WIB tadi. Dalam waktu singkat, 'Mbanking BCA' merajai kolom trending di Twitter.

Berdasarakan laporan dan keluhan beberapa netizen, aplikasi Mbanking BCA tidak dapat digunakan untuk transaksi atau mengalami eror yang membuat netizen mengadu ke akun Twitter Halo BCA.  Beberapa pengguna mengaku sudah 1 jam tidak bisa menggunakan aplikasi keuangan tersebut.

"Tidak dapat digunakan, sudah hampi 1 jam terakhir ini tidak dapat digunakan," katanya netizen.

Beberapa pengguna yang akan masuk ke laman utama Mbanking BCA akan menemukan notifikasi eror yang menyebut bahwa transaksi ini tidak bisa dilakukan karena eror yang sedang terjadi. Sayangnya, BCA masih belum memberi keterangan resmi mengenai penyebab hal ini terjadi.

Sementara di Twitter, netizen  menyerbu akun Halo BCA untuk mempertanyakan status Mbanking BCA yang eror. Berbagai keluhan dan komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

"Jangan lama-lama erornya yak Mbanking BCA huhu" tulis salah satu netizen.

"An*** senin tanggal tua di jam-jam prime time begini BCA error wkwkw" balas netizen.

"Mbanking BCA errornya ga pas nih, gue malu beli boba gak pegang cash, gak bawa debit ditungguin mas masnya gabisa bayar" komentar akun lainnya.

Sementara hingga saat ini, pihak dari BCA belum memberi keterangan penyebab terjadinya eror di layanan Mbanking BCA. Keluhan terkait Mbanking BCA yang tidak bisa diakses ini menempati kolom trending nomor 2 di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Tampil Memukau di America's Got Talent, Putri Ariani Langsung Ditelepon Kedubes Indonesia