Sabtu, 04 Mei 2024
Amelia Prisilia : Senin, 27 Februari 2023 | 18:25 WIB

Hitekno.com - Sejumlah hero Mobile Legends membutuhkan kemampuan fast hand dari player-nya. Hal ini karena hero tersebut memiliki jajaran skill yang sulit untuk dikuasai. Khusus player fast hand, berikut 5 hero tersulit di Mobile Legends.

Hero dengan tingkat kesulitan tinggi di Mobile Legends memang tidak mudah untuk dikuasai. Hal ini karena hero tersebut memiliki sejumlah set skill yang perlu dipahami dengan baik sebelum memainkannya.

Walaupun begitu, jika seorang player sudah fast hand dan memahami betul mengenai hero tersebut, maka akan jauh lebih mudah untuk dimainkan. Namun, hal berbeda terjadi ketika player masih belum memahami skill dan pasif dari hero tersebut.

Jika kamu merasa memiliki kemampuan fast hand yang baik, tidak salahnya untuk mencoba salah satu dari 5 hero tersulit di Mobile Legends berikut ini.

1. Benedetta

Benedetta Mobile Legends. (fandom)

Benedetta bukanlah hero yang mudah untuk dimainkan. Pasalnya, player perlu memahami betul mengenai skill pasif dari hero tersebut. Player perlu untuk memanfaatkan basic attack Benedetta untuk bisa memainkan pasif dengan maksimal.

2. Lancelot

Hero Mobile Legends - Lancelot. (Moonton)

Hero tersulit di Mobile Legends berikutnya adalah Lancelot. Hero ini sangat tidak cocok digunakan oleh player pemula karena membutuhkan penguasaan yang baik. Player perlu memastikan skill satu milik Lancelot mendarat dengan sempurna agar tidak sia-sia digunakan.

3. Ling

Hero Mobile Legends - Ling. (Moonton)

Ling termasuk hero Mobile Legends dengan mana yang boros. Hal ini membuat player perlu sangat bijaksana memanfaatkan skill Ling dengan baik. Selain itu, player Ling yang fast hand juga harus memahami ultimate hero tersebut serta tembok sebagai media Ling untuk kabur.

4. Wanwan

Hero Mobile Legends - Wanwan. (Moonton)

Hero tersulit di Mobile Legends berikutnya adalah Wanwan. Player satu ini membutuhkan kesabaran yang tinggi untuk bisa mengaktifkan skill Crossbow of Tang miliknya. Selain itu, player Wanwan juga perlu memahami positioning team fight agar tidak mudah ditumbangkan.

5. Fanny

Fanny Mobile Legends. (fandom)

Selanjutnya tentu adalah Fanny. Hero assassin ini membutuhkan kemampuan fast hand yang baik saat menggunakan Steel Cable miliknya. Penguasaan map yang baik juga sangat dibutuhkan ketika menggunakan Fanny. Karena sering kehabisan energi, player Fanny juga harus pintar memanfaatkan kemampuannya dengan baik.

Membutuhkan kemampuan fast hand dan skill mekanik yang baik, itu tadi 5 hero tersulit di Mobile Legends. Dari kelima hero ini, mana yang paling bisa kamu kuasai?

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air