Sabtu, 04 Mei 2024
Cesar Uji Tawakal : Senin, 27 Februari 2023 | 18:24 WIB

Hitekno.com - Devil May Cry: Peak of Combat, spin-off seluler dari seri aksi, akan menerima rilis global tahun ini.

Tampilan seluler Devil May Cry berasal dari NebulaJoy Games, dan berjanji untuk menjadi game role-playing aksi gratis untuk dimainkan.

Dilansir dari Gamespot, player akan dapat bermain sebagai beberapa karakter, termasuk Dante, Lady, Vergil, dan Nero, dan akan menampilkan mode permainan tunggal dan multipemain.

Sebuah siaran pers mencatat bahwa itu akan memiliki gameplay hack-and-slash seperti di seri aslinya, serta campuran elemen platforming dan dungeon-crawling. Dan tak lupa ada sistem mekanik gacha.

Devil May Cry 5. (wccftech)

Jika Anda tertarik untuk mencoba game ini sendiri, Anda dapat mengunjungi situs web resmi game tersebut untuk mendaftarkan minat Anda.

Tes beta tertutup akan tersedia untuk pemain iOS dan Android, jadi tidak masalah platform apa yang digunakan.

Setiap karakter yang Anda mainkan tampaknya akan memiliki kemampuan, senjata, dan kekuatan bertarung yang unik, dan pemain akan dapat membangun tim hingga tiga karakter. Pemain juga akan dapat mengumpulkan berbagai bahan kerajinan, dan akan ada bos penyerang untuk diambil juga.

Peak of Combat adalah entri terbaru dalam seri ini, yang paling sebelumnya adalah Devil May Cry 5, dari Capcom sendiri. Belum ada kabar tentang game entri arus utama baru, meskipun mengingat seberapa baik game tersebut terjual, tidak akan sepenuhnya mengejutkan jika ada.

BACA SELANJUTNYA

7 Alasan Kamu Harus Pindah ke iPhone, Ada Deretan Fitur yang Tidak Ada di Android