Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 27 Februari 2023 | 19:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Arlott menjadi hero Mobile Legends terbaru yang dihadirkan Moonton. Kehadirannya langsung jadi hero OP yang paling ditakuti saat ini. Namun tenang, kini ada empat hero counter Arlott paling ampuh di Mobile Legends saat ini.

Kehadiran Arlott memang mengubah meta hero Mobile Legends saat ini, terutama karena skill yang mematikan. Ketakutan banyak player bisa terlihat dari Arlott yang menduduki posisi tertinggi dalam banned rate melampaui hero Mobile Legends lainnya.

Skill Arlott yang Mengerikan

Hero Fighter merangkap Assassin tersebut memiliki skill pasif Demon Gaze yang membuatnya dapat menandai lawan dengan menggunakan mata iblis miliknya selama 8 detik.

Skill 1 hero Arlott bernama Dauntless Strike. Skill ini memberikan efek stun pada hero lawan dengan menggunakan tombak yang ia bawa.

Selanjutnya, skill 2 Arlott bernama Vengeance yang memberi critical damage pada hero lawan sekaligus memulihkan HP miliknya.

Makin apik, skill ultimate Arlott bernama Final Slash membuatnya dapat mengarahkan damage menyakitkan langsung ke arah lawan.

Hero Counter Arlott

Namun tenang, dari sekian banyak kelebihan dan skill mengerikan Arlott tersebut ada beberapa hero Mobile Legends yang bisa kamu andalkan.

berikut 4 hero counter Arlott paling ampuh di Mobile Legends saat ini yang bisa dicoba.

1. Kaja

Hero Mobile Legends - Kaja. (fandom)

Kelincahan Arlott membuatnya harus sangat waspada dengan hero tangkap layaknya Kaja. Dengan skill ultimate Divine Judgment, Kaja dapat dengan mudah menangkap Arlott dan menumbangkannya.

Kaja sebagai hero Mobile Legends tukang culik handal, bisa mengandalkan kemampuannya untuk membawa kabur Arlott.

2. Joy

Hero Mobile Legends - Joy. (Moonton)

Hero counter Arlott selanjutnya adalah Joy. Hero Mobile Legends satu ini mampu menangkan skill crowd control milik Arlott yang muncul dari pasif miliknya. Jika sudah begini, Arlott akan sangat tidak efektif digunakan.

Kecepatannya juga bisa diandalkan jika harus berpapasan dengan Arlott.

3. Yve

Hero Mobile Legends - Yve. (Moonton)

Dibekali dengan skill yang mengerikan, Arlott justru tidak dibekali skill escape. Hal ini membuatnya sangat mudah terperangkap saat berhadapan dengan hero high ground macam Yve. Saat ultimate Yve terbuka, Arlott tidak akan dengan mudah menghindar.

Yve juga menjadi salah satu hero Mobile Legends yang ditakuti. Selain itu, hero Mage juga cukup ampuh melawan hero Fighter dan Assassin seperti Arlott.

4. Franco

Hero Mobile Legends - Franco dengan skin Valhalla Ruler. (Moonton)

Sama seperti Kaja, Franco dikenal sebagai hero lock dengan Iron Hook miliknya. Jika Iron Hook miliknya sangat on point, maka Arlott akan menjadi sasaran empuk dan tidak mudah kabur.

Menculik Arlott adalah salah satu cara untuk menghentikannya. Karenanya Franco masuk salah satu hero counter Arlott saat ini.

Hingga kini, Arlott menjadi hero anyar yang langsung laris manis digunakan di ranked maupun classic. Jika berhadapan dengan hero Mobile Legends tersebut, itu tadi 4 hero counter Arlott paling ampuh di Mobile Legends yang bisa dicoba untuk meraih kemenangan.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023