Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 28 Februari 2023 | 10:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tidak semua hero di Mobile Legends masuk dalam META dan ramai digunakan oleh para player. Beberapa hero justru sangat jarang ditemui sekarang ini. Khusus untuk kamu, berikut 5 hero Mobile Legends yang gak pernah masuk META.

META dalam game Mobile Legends terkait dengan strategi. Masing-masing hero memiliki skill yang biasanya akan disesuaikan dengan META yang ada di game tersebut. Jika skill sesuai dengan META maka hero tersebut akan sangat efektif digunakan.

Sayangnya, tidak semua hero memiliki skill yang sesuai dengan META yang berlaku di game Mobile Legends saat ini. Sejak update META yang lalu, deretan hero di bawah ini justru tidak muncul.

Dirangkum oleh tim HiTekno, berikut 5 hero Mobile Legends yang gak pernah masuk META. Nomor 5 selalu kena buff, namun sangat jarang masuk dalam META saat ini.

1. Gord

Mobile Legends - Conqueror Gord. (Fandom)

Gord menjadi hero pertama yang gak pernah masuk META. Hal ini karena hero tersebut tidak memiliki damage yang cukup. Selain itu, skill 3 Gord membuat dirinya menjadi sasaran empuk ketika diserang oleh lawan.

2. Minotaur

Hero Mobile Legends - Minotaur. (Moonton)

Hero Mobile Legends yang gak pernah masuk META berikutnya adalah Minotaur. Kemampuannya yang susah membuka war serta harus mengumpulkan stack sebanyak-banyaknya membuat Minotaur sangat tidak cocok untuk META sekarang ini.

3. Badang

Hero Badang. (Moonton)

Damage yang terlalu kecil membuat Badang termasuk dalam hero Mobile Legends yang gak pernah masuk META. Player Badang perlu untuk mencari posisi yang baik untuk bisa menculik ke arah hero yang cukup OP dalam beberapa situasi ini.

4. Gatot Kaca

Hero Mobile Legends Gatot Kaca. (Fandom)

Hero Mobile Legends yang gak pernah masuk META selanjutnya adalah Gatot Kaca. Skill ultimate hero ini memiliki tanda khusus dan delay yang lama. Hal ini membuat lawan dapat memprediksi gerakan Gatot Kaca sebelum kemudian menghindarinya.

5. Hanabi

Hanabi Mobile Legends. (Fandom)

Berbeda dari hero lainnya di daftar ini, Hanabi justru cukup sering kena buff dari Moonton yang membuatnya digadang-gadang sangat OP. Sayangnya, skill escape yang tidak ada serta damage yang nanggung membuat Hanabi dirasa sangat tidak cocok dengan META sekarang.

Itu tadi 5 hero Mobile Legends yang gak pernah masuk META. Dari daftar di atas, mana hero yang paling kamu harapkan masuk ke META sekarang?

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?