Selasa, 16 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 01 Maret 2023 | 08:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pernyataan pentolan Persija EVOS, Zuxxy saat membandingkan gaming house atau GH tim barunya ini dengan tim lamanya, Bigetron Red Aliens atau Bigetron Red Villains menuai berbagai reaksi dari penggemar hingga CEO tim robot merah, Edwin Chia.

Dalam live streaming beberapa waktu yang lalu, Zuxxy yang saat itu berada di GH Persija EVOS mengungkap sejumlah fasilitas menarik yang membuatnya lebih makmur.

Diakui oleh Zuxxy, pihak manajemen Persija EVOS menyediakan berbagai makanan, minuman hingga rokok untuk para player tim PUBG Mobile tersebut. Dirinya lalu memberikan pujian untuk pihak manajemen.

"Banyak bangat makanan, gila GH Persija EVOS itu makmur banget guys. Tiap hari makanan ada aja, itu minuman, makanan, rokok semua ada guys. Emang Persija EVOS the best!" ungkap Zuxxy yang kala itu sedang live streaming bersama Missery.

Lebih lanjut, Zuxxy menjawab pertanyaan penggemar yang memintanya membandingkan GH Persija EVOS dengan Bigetron Red Villains. Diakui oleh Zuxxy, GH mantan timnya tersebut jarang memberi fasilitas serupa. Dirinya juga mengaku kerap memesan makan secara online.

 

"Emang GH Bigetron gak Gas? GH Bigetron jarang guys, yang pesan makan paling gue gue doang" lanjutnya menjelaskan.

Terkait pernytaan Zuxxy ini, CEO Bigetron dalam live di TikTok memberi tanggapannya. Dirinya mengakui jika manajemen tim robot merah sudah menyediakan fasilitas tersebut.

CEO yang akrab disapa Koh Ed ini juga ragu jika manajemen Persija EVOS menyediakan rokok sebagai bagian dari fasilitas gaming house. Pasalnya, hal tersebut tidak baik untuk kesehatan player.

"Bigetron RA mana pernah gak ada makanan, setiap hari ada dimasakin sama mbak. Kalian lihat aja di vlog-nya kan ada makanan-makanan. Tapi kalau makanan lebih dan rokok, mana mungkin manajemen provide rokok. Kalian tanya aja manajemen mana, malah kaya semangatin para pemain buat ngerokok lebih banyak" ungkap CEO Bigetron.

Ini bukan kali pertama Zuxxy masih memberikan pendapatnya terkait tim lamanya. Sebelumnya, kembaran Luxxy ini menolak permintaan penggemar yang memintanya kembali ke Bigetron Red Villains. Pasalnya saat ini, dirinya mengaku lebih nyaman berada di Persija EVOS.

BACA SELANJUTNYA

Putus dari UHigh, BTR Mute Gandeng Kiper Persis Solo