Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 04 Maret 2023 | 18:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero dengan mobilitas tinggi tentu adalah keuntungan bagi timnya. Kemampuan hero untuk bisa langsung pindah lane dalam hitungan detik membuat 5 hero Mobile Legends dengan mobilitas tinggi berikut ini wajib kamu coba untuk melakukan split push.

Keuntungan hero Mobile Legends dengan mobilitas tinggi membuat penguasaan map dalam tim menjadi lebih baik. Hero yang memiliki kemampuan seperti ini biasanya memiliki pergerakan yang gesit yang membuatnya sangat sulit untuk ditangkap oleh hero lawan.

Deretan hero dengan mobilitas tinggi ini menuntut player-nya untuk memiliki skill mekanik yang setimpal. Pasalnya, hero tersebut membutuhkan penguasaan skill yang tepat agar efektif untuk digunakan dalam berbagai kondisi.

Menguntungkan untuk pindah lane dengan mudah, berikut rekomendasi 5 hero Mobile Legends dengan mobilitas tinggi. Dari kelima hero ini, mana yang bisa kamu mainkan?

1. Johnson

Mobile Legends - Skin Johnson - Optimus Prime. (Moonton)

Skill ultimate, Rapid Touchdown milik Johnson ini membuatnya bisa bertransformasi menjadi mobil. Dirinya juga bisa mengajak satu rekan tim untuk berkendara di area map sebelum melakukan aksi kombo. Karena kemampuannya ini, Johnson dapat berpindah area dalam waktu yang sangat cepat.

2. Baxia

Hero Mobile legends - Baxia. (fandom)

Hero Mobile Legends dengan mobilitas tinggi berikutnya adalah Baxia. Hero ini memiliki skill Shield Unity yang memberi tambahan movement speed padanya. Kemampuan ini membuat Hilda dapat bertransformasi menjadi roda yang bergerak dengan cepat ke semua area.

3. Aldous

Hero Mobile Legends - Aldous - King of Supremacy. (fandom)

Chase Fate yang adalah skill ultimate milik Aldous membuat hero tersebut dapat langsung mengarah ke area berbeda layaknya peluru. Sambil terbang ke area tersebut, Aldous dapat memberikan physical damage yang pedih pada hero lawan yang menjadi sasarannya.

4. Ling

Hero Mobile Legends - Ling. (Moonton)

Selanjutnya, hero Mobile Legends dengan mobilitas tinggi adalah Ling. Hero ini memanfaatkan tembok untuk membuatnya dapat berpindah dengan cepat tanpa tertangkap oleh hero lawan. Untuk bisa memainkan Ling, hero ini menuntut mekanik tinggi dari player-nya.

5. Fanny

Fanny Mobile Legends. (fandom)

Hero Mobile Legends dengan mobilitas tinggi dan cepat tentu saja adalah Fanny. Dengan Steel Cable, Fanny dapat berpindah dari satu sisi ke sisi yang lain dengan menggunakan kabel miliknya. Player Fanny butuh ketepatan dalam memanfaatkan energi yang ia miliki. Jangan lupa, Fanny membutuhkan blue buff untuk membuatnya semakin OP.

Dikenal sangat cepat dan tidak mudah ditangkap, itu tadi 5 hero Mobile Legends dengan mobilitas tinggi. Jika kamu punya skill mekanik tinggi, jangan lupa untuk mencoba salah satu dari hero tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih