Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 04 Maret 2023 | 21:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pertemuan perdana Bigetron Alpha dan Rebellion Zion di week 3 MPL Season 11 penuh dengan aksi balas taunting antara kedua tim. Dua pentolan tim tersebut, Swaylow dan Moreno membuat match kedua tim ini semakin panas.

Hal ini bermula dari pernyataan Moreno yang meminta agar Swaylow bermain dengan menggunakan hero dengan mekanik tinggi. Dirinya kemudian menantang midlaner Rebellion Zion tersebut untuk mencoba bermain hero lain selain Yve.

"Buat Swaylow, sekali-kali pakai hero mekanik dong, jangan Yve terus" ungkap Moreno dikutip dari unggahan Instagram akun resmi Bigetron Esports.

Menjawab permintaan Moreno ini, Swaylow lalu menyebut bahwa dirinya sudah bermain dengan menggunakan skill mekanik saat sukses mengalahkan Bigetron Alpha dengan hero Lunox.

Dengan candaan, Swaylow mengaku akan menggunakan hero Layla di midlane yang ia sebut perlu dimainkan dengan skill mekanik tinggi dan penuh perhitungan.

Roster Bigetron Alpha untuk MPL Season 11. (youtube/Bigetron TV)

"(Lunox itu hero mekanik Swaylow atau bukan) gak tau sih, yang penting mah do the best aja mau apapun di-draft-in ya pakai mekanik lah, masa main asal? Mikir" ungkap Swaylow.

Dalam match melawan Bigetron Alpha di week 3 MPL Season 11 ini, Rebellion Zion bermain dengan garang ketika sukses melibas robot merah dengan poin 2-1.

Hasil match Bigetron Alpha atas Rebellion Zion ini menambah daftar panjang kekalahan Kyy dan kawan-kawan usai sebelumnya menelan poin kosong dari sejumlah match sebelumnya.

Aksi taunting antara Rebellion Zion Swaylow dan Bigetron Alpha Moreno ini membuat turnamen Mobile Legends, MPL Season 11 semakin panas dan seru untuk disaksikan.

BACA SELANJUTNYA

Waspadai RRQ Usai Gabung Bigetron Alpha, Vyn: Pasti Mereka Mau Ngebantai Gue