Jum'at, 03 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 05 Maret 2023 | 17:07 WIB

Hitekno.com - ONIC Esports resmi menjadi juara paruh musim MPL Season 11 setelah menggilas EVOS dengan skor 2 vs 1. Landak Kuning terus mencetak win streak sejauh ini.

Sebagai informasi, papan atas klasemen dihuni oleh "duo bestie" ONIC dan RRQ.

Saat artikel ini dibuat, ONIC mencetak enam kemenangan beruntun dan tak pernah menelan kekalahan.

Match Rate ONIC mencapai 100 persen dengan perolehan +8 poin. Sebagai catatan, laga ONIC vs RBL masih belum berlangsung.

Jika Landak Kuning mampu menghempaskan Rebellion, CW dkk bakal mencatatkan 7 kemenangan secara beruntun.

ONIC menangi game ketiga ONIC vs EVOS. (YouTube/ MPL Indonesia)

RRQ berada di tempat kedua dengan 5 kemenangan dan 1 kekalahan. Usai bermain sengit melawan EVOS, ONIC langsung menjadi Half Season Champion.

ONIC sedang on fire di mana sang Jungler juga tampil trengginas. Kairi mencetak 88 kill dan 110 assist pada enam Match sejauh ini.

Statistik tersebut membuat Kairi menjadi Jungler tersubur di MPL Season 11. Perolehan kill-nya hanya kalah dari Gold Laner EVOS Branz (88 berbanding 115).

Jumlah kill dari Kairi bisa bertambah setelah laga ONIC vs RBL malam hari ini (05/03/2023). Tiga besar player dengan kill tertinggi dihuni oleh EVOS Branz, ONIC Kairi, dan ONIC CW.

Klasemen MPL Season 11 hingga Week 3. Laga ONIC dan RBL belum berlangsung. (MPL Indonesia)

Half Season Champion musim lalu dipegang oleh EVOS. Meski begitu, EVOS justru menelan lose streak dan turun ke peringkat ketujuh di MPL Season 10.

ONIC diyakini tidak akan seperti EVOS mengingat performa mereka sangat stabil sejak MPL Season 8.

Baik ONIC dan RRQ cukup mendominasi di pro scene Mobile Legends pada beberapa musim terakhir. Itulah sebabnya mereka mendapat sebutan Duo Bestie.

Landak Kuning berhasil memenangi dua big match melawan EVOS dan RRQ pada putaran pertama. ONIC menggilas RRQ 2 vs 0 dan menghempaskan EVOS 2 vs 1.

Jika mampu mempertahankan performa, ONIC diprediksi dapat merebut tiket Upper Bracket di Playoff MPL Season 11.

BACA SELANJUTNYA

Bawa Dampak Besar, Kiboy Akui ONIC Jadi Lebih Kuat Setelah Ada Adi