Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 05 Maret 2023 | 16:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Partners for Justice menjadi pilihan tontonan menarik yang mencari drama Korea seru. Tim HiTekno.com telah merangkum link nonton Partners for Justice subtitle Indonesia yang resmi.

Bukan dari Drakorindo, LK21 dan Dutafilm, kamu bisa menonton drama Korea ini melalui platform resmi. Yakni tersedia melalui VIU dan Netflix yang resmi menayangkan Partners for Justice.

Atau bisa melalui link nonton Partners for Justice yang telah dirangkum tim HiTekno.com dari VIU berikut ini untuk kamu:

Sebelum menonton Partners for Justice di VIU maupun Netflix, pastikan Anda telah mengaktifkan paket berlangganan.

Drama Korea Partners for Justice

Partners for Justice. (IMDB)

Partners for Justice adalah drama Korea dengan genre misteri kriminal yang sudah dirilis sejak tahun 2018. Drama Korea ini menjadi pilihan menarik yang mencari tontonan dengan genre misteri.

Saat ini sudah bisa kamu tonton melalui layanan streaming VIU dan Netflix, lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia.  

Atau melalui link nonton Partners for Justice Subtitle Indonesia yang tersedia di atas. Pastinya legal dan resmi dari VIU dan Netflix bukan dari LK21, Drakorindo mapun DUtafilm.

Sinopsis Partners for Justice

Drama Korea yang awalnya diberi judul Investigation Couple ini menceritakan kisah kerjasama dokter forensik dengan seorang jaksa dalam menangani berbagai kasus kejahatan, terutama kasus kekerasan dan pembunuhan.

Baek Beon (Jung Jae Young) merupakan seorang dokter bedah toraks. Namun karena tuduhan malpraktik yang diperolehnya, ia harus berpindah tugas menjadi dokter forensik.

Pekerjaan tersebut membuat Baek Beon harus terbiasa menangani beragam bentuk mayat. Kebiasaan ini membuatnya menjadi pribadi yang cukup dingin.

Sementara itu, Eun Sol (Jung Yu Mi) merupakan seorang putri pengacara terkenal. Namun, kondisi tersebut justru kerap membuatnya dipandang sebelah mata bahkan oleh ayahnya sendiri.

Alhasil, Eun Sol berusaha membuktikan kemampuannya untuk menjadi jaksa daripada harus mengikuti jejak ayahnya menjadi pengacara.

Partners for Justice. (IMDB)

Singkat cerita, Eun Sol ditugaskan di Kejaksaan Distrik 8 Seoul Timur dan mendapat kasus pertama berupa kematian misterius seorang ibu rumah tangga di rumahnya.

Eun Sol menduga bahwa suaminya adalah pelaku tersebut. Namun, sang suami memiliki alibi yang kuat.

Pertemuan Eun Sol dan Baek Beon pun terjadi untuk pertama kali saat Eun Sol ceroboh ketika menyelidiki TKP. Ia hampir saja mengaburkan semua barang bukti.

Di pengadilan, Eun Sol yang mengira jika Baek Beom akan menguatkan tuntutannya ternyata justru melakukan hal sebaiknya.

Alhasil, Eun Sol pun kesal karena kasus pertamanya gagal. Namun, hal tersebut membuatnya bertekad untuk bekerja dengan lebih baik.

Pertemuan perdana Eun Sol dan Baek Beom yang tidak berjalan baik rupanya tidak membuat keduanya terbebas dari kasus yang sama. Justru sejak saat itulah keduanya sering ditugaskan dalam kasus yang sama.

Sembari menjalankan pekerjaan sebaik mungkin, benih-benih asmara pun mulai bermunculan di antara keduanya.

Lantas, bagaimana hubungan pekerjaan Eun Sol dan Baek Beom? Apakah keduanya merupakan partner yang hebat?

Itulah sinopsis beserta informasi lengkap dengan link nonton Partners for Justice Subtitle Indonesia yang resmi di atas. (Suara.com/ Hillary Sekar Pawestri)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Indonesia vs Argentina Beserta Panduannya