Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 05 Maret 2023 | 20:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - NetEase resmi meluncurkan game MMORPG baru di beberapa negara. Game tersebut hadir untuk platform Android dan iOS.

Pada perangkat iOS, developer atau tim pengembang mengklaim bahwa Revelation: Infinite Journey kini menjadi game MMORPG nomor satu di App Store.

Perlu diketahui, game menghadirkan peta dunia fantasi 3D di mana mereka dapat menempuh jalan mereka sendiri.

Selain di Indonesia, Revelation: Infinite Journey juga meluncur di beberapa negara Asia sekaligus, seperti, Vietnam, Filipina, Thailand, Singapura, dan Malaysia.

“Apresiasi setinggi-tingginya kami ucapkan kepada pemain Revelation: Infinite Journey, sehingga game ini meempati urutan nomor satu di App Store, mengalahkan berbagai MMORPG lainnya," ujar tim pengembang Revelation: Infinite Journey dalam keterangan resminya, Minggu (5/3/2023).

Revelation Infinite Journey. [NetEase]

Selain itu, banyak pemain yang tidak sabar mencicipi seluruh tantangan yang diberikan oleh Revelation: Infinite Journey.

Naik level untuk memperkuat karakter mereka, sambil mencoba seluruh dungeon unik dan menantang yang disediakan di dalam game.

Luapan semangat ini tergambar jelas melalui 2.000.000 pemain yang mengikuti masa pre-register Revelation: Infinite Journey.

Revelation: Infinite Journey memiliki dunia dan lingkungan 3D yang indah dan menawan. Selain itu pemain dapat memilih karakter untuk hadir di dalam foto atau tidak.

Revelation: Infinite Journey. [NetEase]

Fitur kedua sekaligus yang paling menarik dari Revelation: Infinite Journey adalah hadirnya Face Molding yang mengizinkan pemainnya untuk membuat karakter dengan detail yang luar biasa tinggi.

Mulai dari warna rambut, mata, hingga bibir, bisa diubah-ubah. Begitupun dengan bentuk wajah dan ukuran wajah.

Sama halnya seperti Maria Clarin dan Triarona yang sudah mencoba fitur Face Molding di Revelation: Infinite journey.

Selain itu, VNG menyediakan beragam aktivitas yang bisa diikuti pemain selama memainkan Revelation: Infinite Journey.

Aktivitas yang pertama adalah event “Main Revelation - Menangkan Berlian” yang menghadirkan kesempatan yang sangat jarang untuk memenangkan berlian 1.2 karat, tas branded, dan iPhone 14 Pro Max.

Aktivitas “Main Revelation - Menangkan Berlian” juga bisa diikuti dengan cara mengerjakan aktivitas “Wujudkan Karakter Impian” dan login ke dalam game selama 7 (tujuh) hari berturut-turut saat Revelation: Infinite Journey sudah dirilis. (Suara.com/ Dythia Novianty)

BACA SELANJUTNYA

Agate Rilis BFF Signals di ZEPETO, Perkaya Pengalaman Dunia Virtual