Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 06 Maret 2023 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Match terakhir antara ONIC vs Rebellion Zion di week 3 MPL Season 11 lalu menjadi penyempurna kemenangan landak kuning di pertengahan season turnamen tersebut. Tidak main-main, Kairi dan kawan-kawan sukses meraih 100 persen winrate dari 7 match-nya.

Dominasi landak kuning di MPL Season 11 tidak bisa dibantahkan. Memulai season ini dengan standart tinggi, ONIC bahkan belum merah kekalahan sama sekali. 7 tim yang menjadi bagian dari MPL Season 11 sukses dibantai oleh ONIC dengan sempurna.

Dari total 18 game yang dimainkan oleh ONIC, landak kuning meraih 14 poin kemenangan dan 4 poin kekalahan. Meskipun kalah 1 poin, ONIC tetap mempertahankan 100 persen winrae dari 7 match yang dimainkan.

Selanjutnya, bestie ONIC selama beberapa season terakhir, RRQ menempati urutan kedua dengan winrate 83 persen. Dari 13 game yang dimainkan, Lemon dan kawan-kawan meraih 10 poin kemenangan dan 3 poin kekalahan.

Urutan ketiga ditempati oleh EVOS Legends dengan 57 persen winrate. Sedangkan posisi keempat menjadi milik Geek Slate usai selama beberapa season berada di papan bawah klasemen.

Berlanjut ke urutan kelima, Bigetron Alpha yang sempat naik dan turun sukses mempertahankan 43 persen winrate-nya. Menyusul tepat di belakang robot merah, Rebellion Zion berada di urutan keenam.

Papan bawah klasemen sementara MPL Season 11 kini dihuni oleh dua tim baru yang sebelumnya digadang-gadang sebagai tim kuda hitam. Aura Fire yang sempat panen lose streak di awal season kini mulai bangkit dan merangkak ke posisi ketujuh.

Sayangnya, Alter Ego yang akhirnya memainkan duet kage, Udil dan Psychoo masih harus berpuas di urutan kedelapan dengan 3 poin kemenangan dan 12 poin kekalahan.

Kedua tim yang berada di papan bawah klasemen sementara MPL Season 11 ini terancam tidak dapat melaju ke babak playoff. Melihat kemungkinannya, sangat sulit untuk Aura Fire dan Alter Ego mengejar poin menuju babak playoff.

Di sisi lain, kemenangan sempurna ONIC di 3 minggu awal MPL Season 11 ini membuat tim landak kuning berhasil keluar sebagai half season champion.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series