Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 06 Maret 2023 | 11:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero Mobile Legends dengan cooldown skill yang cepat tentu menjadi keuntungan untuk tim dalam team fight yang tercipta. OP banget, berikut 4 hero Mobile Legends dengan cooldown skill tercepat.

Cooldown skill yang cepat membuat deretan hero tersebut dapat memanfaatkan skill yang ada dengan sangat efektif. Ketika sangat dibutuhkan dalam war besar, skill yang tidak membutuhkan waktu lama ini akan bisa langsung digunakan tanpa perlu menunggu.

Masing-masing hero di Mobile Legends memiliki waktu cooldown skill yang berbeda-beda. Beberapa hero bahkan dianugerahi waktu cooldown yang cepat dan beberapa hero lainnya memiliki waktu yang cukup lama.

Untuk kamu yang tidak ingin menunggu lama, berikut 4 hero Mobile Legends dengan cooldown skill tercepat. Nomor 4 bahkan cuma membutuhkan 6 detik lho guys.

1. Fanny

Fanny skin The Aspirant. (Fandom)

Fanny memiliki 3 hero beragam yang bisa digunakan seiring level yang meningkat. Skill 1 Fanny yaitu Tornado Strike hanya membutuhkan waktu cooldown skill 2,5 detik.

Sedangkan skill 2 Fanny yaitu Steel Cable bahkan membutuhkan waktu 0 detik untuk cooldown. Skill ultimate hero ini yaitu Cut Off The Neck memiliki cooldown skill selama 25 detik.

2. Lancelot

Hero Mobile Legends - Lancelot. (Moonton)

Hero Mobile Legends dengan cooldown skill tercepat berikutnya adalah Lancelot. Skill 1 hero ini yang bernama Puncture memiliki waktu cooldown 12 detik saja.

Untuk skill 2 Lancelot yaitu Thorned Rose hanya membutuhkan waktu cooldown selama 8 detik. Super cepat, skill ultimate Lancelot yaitu Phantom Execution memiliki cooldown skill selama 21 detik.

3. Pharsa

Hero Pharsa. (Moonton)

Selanjutnya adalah Pharsa. Hero dengan skill 1 Wings by Wings ini memiliki waktu cooldown selama 12 detik. Sedangkan skill 2 Pharsa yang bernama Energy Impact memiliki waktu cooldown 9 detik. Untuk skill ultimate-nya yang mematikan yaitu Feathered Air Strike memiliki waktu cooldown selama 8 detik.

4. Roger

Hero Mobile Legends - Roger. (fandom)

Hero Mobile Legends dengan cooldown skill tercepat berikutnya adalah Roger. Skill 1 hero ini yaitu Open Fire memiliki waktu cooldown selama 7 detik.

Untuk skill 2 Roger yaitu Hunter Steps untuk movement speed memiliki cooldown selama 8 detik. Sedangkan skill ultimate Roger yaiut Wolf Transformation memiliki waktu cooldown selama 6 detik saja. Skill ini membuat Roger dapat berubah menjadi serigala.

Patut dicoba, itu tadi 4 hero Mobile Legends dengan cooldown skill tercepat. Nomor 4 wajib dipakai untuk player yang tidak suka menunggu lama.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih