Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 07 Maret 2023 | 15:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sejumlah hero di game Mobile Legends memiliki waktu cooldown skill yang berbeda. Beberapa hero Mobile Legends dengan cooldown skill terlama kerap membuat kesabaran player diuji.

Cooldown skill dari hero Mobile Legends sangat berguna untuk membuat player bisa bermain dengan lebih agresif dari lainnya. Selain itu, skill yang sudah siap ketika digunakan membuat player bisa langsung masuk dalam war besar.

Sayangnya, tidak semua hero di game Mobile Legends memiliki waktu cooldown yang cepat. Beberapa justru membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa mengaktifkan kembali skill miliknya.

Sama halnya dengan deretan hero di bawah ini yang sudah dirangkum oleh tim HiTekno. Lengkapnya, berikut 5 hero Mobile Legends dengan cooldown skill terlama.

1. Kaja

Hero Mobile Legends - Kaja. (fandom)

Hero pertama yang memiliki waktu cooldown skill terlama adalah Kaja. Skill ultimate hero ini yaitu Divine Judgement membutuhkan waktu sekitar 60 detik sebelum bisa aktif kembali menarik hero lawan untuk ditumbangkan.

2. Luo Yi

Ilustrasi hero Luo Yi. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Selanjutnya adalah Luo Yi yang dikenal memiliki cooldown skill terlama. Hero ini membutuhkan 65 detik untuk memulihkan skill ultimate miliknya yaitu Diversion yang ia gunakan untuk melakukan teleportasi.

3. Angela

Angela Mobile Legends. (Fandom)

Hero Mobile Legends dengan cooldown skill terlama berikutnya adalah Angela. Skill ultimate Angela yang bernama Heartguard membutuhkan waktu hingga 70 detik sebelum bisa aktif kembali. Skill ini begitu OP karena membuat Angela dapat merasuki hero satu tim untuk menambah HP dan kekuatannya.

4. Yi Sun Shin

Yi Sun Shin skin Lone Destructor. (Fandom)

Yi Sun Shin termasuk hero Mobile Legends dengan cooldown skill terlama. Untuk mengembalikkan kembali skill ultimate miliknya yaitu Mountain Shocker, hero ini membutuhkan waktu selama 72 detik. Punya skill yang OP, player Yi Sun Shin harus sangat sabar menanti kembalinya skill hero andalannya ini.

5. Yu Zhong

Hero Mobile Legends, Yu Zhong. (fandom)

Hero Mobile Legends dengan cooldown skill terlama selanjutnya adalah Yu Zhong. Hero fighter dengan skill ultimate yang bisa merubahnya menjadi naga ini membutuhkan waktu cooldown selama 85 detik. Tidak heran jika skill bernama Black Dragon Form ini begitu mematikan ketika digunakan untuk zoning lawan.

Hampir dua menit, itu tadi 5 hero Mobile Legends dengan cooldown skill terlama. Bisa ditinggal masak mie, kamu bersedia menanti skill hero ini pulih untuk bisa menggunakannya?

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023