Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 09 Maret 2023 | 13:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mantan coach EVOS Legends, Zeys kembali memberikan kode terkait keinginannya untuk bergabung dengan RRQ. Terbaru, dalam kolom unggahan CEO RRQ, Andrian Pauline, Zeys meninggalkan komentar agar dirinya mendapat gaji fantastis ketika bergabung dengan RRQ.

Komentar Zeys di kolom unggahan CEO RRQ, Andrian Pauline ini langsung menjadi sorotan penggemar Mobile Legends di Tanah Air. Pasalnya, usai meninggalkan EVOS Legends, berbagai rumor mengungkap kemungkinan Zeys bergabung dengan RRQ.

Kode bergabungnya Zeys dengan RRQ semakin jelas ketika dirinya meninggalkan komentar di kolom balasan unggahan CEO RRQ yang kerap disapa Pak AP ini.

Menanggapi event giveaway yang Pak AP lakukan, Zeys lalu mengungkap harapannya agar dirinya bisa bergabung dengan RRQ dan mendapat gaji yang besar.

"Harapan saya, semoga Pak AP kasih saya gaji gede dan dimasukkin ke RRQ" tulis Zeys melalui akun Instagram miliknya @z3zeys.

Andrian Pauline ungkap harga RRQ Lemon. (youtube/Jonathan Liandi)

Komentar Zeys ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari penggemar yang merasa bahwa Zeys seolah-olah sedang menyindir EVOS Legends perihal gaji yang ia terima.

Sebelumnya, jelang MPL Season 11 lalu, Zeys resmi berpisah dari EVOS Legends. Pengumuman ini cukup mengejutkan banyak pihak termasuk Zeys yang tidak menyangka bahwa dirinya akan berpisah dari tim yang telah ia bangun cukup lama ini.

Hingga saat ini, tim baru Zeys memang masih belum diketahui. Pasalnya, coach asal Singpura ini masih sibuk berstatus sebagai coach timnas Mobile Legends di SEA Games 2023 mendatang.

Salah satu rumor menyebut bahwa Zeys mungkin akan bergabung dengan RRQ usai dirinya meninggalkan sejumlah kode keras untuk bisa berseragam tim tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Tetap yang Terkuat, Bigetron Era Juarai UniPin Ladies Series ID Season 3