Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 09 Maret 2023 | 15:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Role roamer di Mobile Legends biasanya diisi oleh hero tank yang berdarah tebal dan lincah. Patut dicoba karena memiliki gameplay yang sama, berikut 5 hero roamer selain tank yang bikin auto menang.

Dalam game Mobile Legends, hero roamer memiliki tugas untuk melakukan rotasi ke semua lane, membuka map serta memberikan banyak informasi penting pada tim terkait kondisi tim lawan.

Pekerjaan yang cukup berat ini membuat hero roamer membutuhkan darah tebal untuk bisa pasang badan dalam segala situasi. Tidak heran jika role ini kemudian diisi oleh hero tank.

Laku keras di pro scene Mobile Legends saat ini, berikut 5 hero roamer selain tank yang bikin auto menang. Nomor 1 langganan dipilih ONIC Kiboy untuk MPL Season 11.

1. Chou

Chou skin Iori Yagami. (Fandom)

Chou termasuk hero selain tank yang laku keras mengisi role roamer di MPL Season 11. Hero anti crowd control ini cocok digunakan untuk menangkap hero lincah milik lawan. Skill The Way of Dragon miliknya sangat cocok digunakan untuk melakukan inisiasi jelang war.

2. Natalia

Hero Mobile Legends - Skin Grim Strangler Natalia. (Moonton)

Hero roamer selain tank yang bikin auto menang berikutnya adalah Natalia. Hero ini ahli culik yang menyebalkan di game tersebut. Bisa bersembunyi di dalam rumput, Natalia bisa langsung melakukan dash ke arah lawan yang agan ia ciduk.

3. Hilda

Hero Hilda. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Darah tebal dan damage yang pedih sejak early game membuat Hilda termasuk hero roamer selain tank yang bikin tim auto menang. Tidak hanya itu, Hilda juga cukup mengerikan dengan mobilitas tinggi dan movement speed yang membuatnya bebas berkeliling jungle.

4. Kadita

Hero Mobile Legends - Kadita. (Moonton)

Hero selanjutnya adalah Kadita. Hero roamer selain tank ini memiliki skill ultimate Rough Waves yang bisa mengejutkan tim lawan dengan sekejap. Skill ini menghasilkan gelombang besar bersama damage pedih ke arah lawannya.

5. Selena

Hero Mobile Legends - Selena. (fandom)

Hero roamer selain tank yang bikin auto menang selanjutnya adalah Selena. Skill ultimate Selena yang bernama Abyssal Arrow mampu menjadi mimpi buruk untuk lawan yang terkena serangan 'lele' dari hero mage ini.

Itu tadi 5 hero roamer selain tank yang bikin auto menang. Dari kelima hero di atas, mana salah satu hero roamer yang paling kamu andalkan saat bermain game Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman