Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 09 Maret 2023 | 15:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Apa jadinya jika Cathezz kumpul bersama Livy Renata dan Meyden dalam satu frame? Ternyata mereka malah membahas podcast dan menyinggung beberapa keramaian mereka sebelumnya.

Tiga gadis cantik ini memang sebelumnya sempat ramai dengan beberapa kontroversi. Tertuama dalam penampilan mereka di beberapa podcast sebelumnya.

Mulai dari Meyden yang sempat bersitegang dengan Deddy Corbuzier. Bagaimana pro player Esports dari Bigetron Esports tersebut sempat jadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier.

Sedangkan Livy Renata juga sempat membuat ramai berbagai podcast dengan kepolosannya. Mantan brand ambassador Alter Ego ini pernah jadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier.

Dan paling baru Catheez yang sering jadi bintang tamu di berbagai podcast hingga cuplikan dirinya viral di media sosial.

Paling baru Catheez juga tampil di konten Ria Ricis yang membuatnya sampai nangis dalam pembahasan Youtuber tersebut.

Namun bagaimana jika tiga gadis cantik ini berkumpul dalam sebuah video? Pasti akan ramai pembahasan mereka.

Seperti dalam sebuah video yang diunggah dalam channel YouTube Catheez, ketiganya kumpul untuk makan bersama di sebuah restoran.

Saat makan mereka pun menyempatkan diri untuk membuat konten video. Beberapa pembahasan Catheez bersama Livy Renata dan Meyden cukup menarik.

Beberapa kali mereka menyinggung soal podcast hingga secara halus membahas juga soal Deddy Corbuzier.

"Kita mau bikin podcast," canda Meyden.

"boleh-boleh kita mau bikin podcast," sambung Livy Renata.

Livy Renata melanjutkan kalau mau membuat podcast ingin membahas cowok masih perjaka atau tidak. Diduga menyindir pembahasan podcast Meyden dan Deddy Corbuzier sebelumnya.

Namun Livy Renata menyampaikan kalau berkat keramaian tersebut ia bisa berkumpul dengan kedua gadis cantik ini.

Tiba-tiba pembahasan lanjut ke hal-hal seru lainnya sambil bercanda-canda. Sembari menikmati makanan di restoran tersebut.

Sangat jarang memang ketiga bertemu dalam satu koten. Kapan lagi melihat keseruan Catheez bareng Livy Renata dan Meyden.

BACA SELANJUTNYA

Gandeng PFN, Indihome Hadirkan Si Unyil di Program Podcast