Senin, 27 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 09 Maret 2023 | 16:02 WIB

Hitekno.com - Alter Ego panen hasil yang tidak maksimal di week awal MPL Season 11 usai terperosok ke papan bawah klasemen. Melihat performa tim ini, Lius Andre menyampaikan kritik kerasnya untuk Udil dan kawan-kawan.

Kritik keras Lius Andre untuk Alter Ego ini ia ungkap saat hadir sebagai bintang tamu di Empeshow bersama Jonathan Liandi, KB dan Antimage.

Saat berbincang mengenai tim yang sempat disebut kuda hitam di MPL ini, Lius Andre menyampaikan kekecewaannya melihat performa Alter Ego yang turun drastis di MPL Season 11.

Dirinya lalu menyoroti coach Alter Ego yaitu Nafari dan Arss yang ia sebut berpengaruh pada penurunan performa tim tersebut. Menurut Lius Andre, kedua coach tersebut harus mencoba memecahkan masalah di Alter Ego baik antara para player maupun secara komposisi tim.

"Problem-nya kalau emang ada something wrong di player, biasanya coach sebagai penengah entah sebagai kakak atau memang change formula kalau emang ini salah. Ada peran si coach makanya gue sorot Nafari," jelas Lius Andre.

Lebih lanjut, Lius Andre juga menyamakan Alter Ego di MPL Season 11 dengan Geek Fam ketika berada di MPL Season 4 hingga MPL Season 9 lalu. Tidak main-main, dirinya menyebut jika saat ini Alter Ego layaknya 'badut'.

"Kenapa memang sehancur ini Alter Ego yang gue lihat kaya Geek Fam MPL Season 4 sampai MPL Season 9. Separah itu, yang main cuma jadi badut" ungkapnya.

Alter Ego terjun bebas ke urutan ke-8 klasemen sementara MPL Season 11 usai kalah telak dari deretan match yang dimainkan. Posisi ini membuat Udil dan kawan-kawan terancam tidak akan melaju ke babak playoff nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Combo Juara MSC dan M Series, Udil Optimis Bisa Juara MPL Season 12 Bareng Rekt di Alter Ego