Rabu, 17 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 09 Maret 2023 | 19:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum berakhir, akun Mobile Legends Oura kembali kena banned dari Moonton. Melihat nasib MVP M1 World Championship ini, netizen lalu menyebut jika Oura terkena karma akibat sering memainkan game GTA Executive Roleplay.

Oura dalam unggahan di akun Instagram resminya mengunggah foto pemberitahuan dari sistem mengenai akun Mobile Legends miliknya yang terkena banned dari Moonton.

"Dear Warrior, akun anda telah di-ban. Alasan ban: Pelanggaran nickname. Dilepaskan setelah 1 hari, 17 jam, 12 menit" tulis pemberitahuan tersebut.

Melihat nasib akun Mobile Legends Oura yang lagi-lagi kena banned, penggemar dalam kolom balasan unggahan @halaman1.id lalu meninggalkan berbagai komentarnya.

Beberapa penggemar menduga bahwa hal ini terjadi akibat Oura terlalu sering bermain GTA Executive Roleplay di live streaming YouTube miliknya.

Akun Mobile Legends Oura kena banned. (instagram/halaman1.id)

"GTA Executive Roleplay mulu sih, udah tahu dikontrak Moonton. Udah pada masuk fase jenuh Mobile Legends kali" balas penggemar.

Walaupun begitu alasan dirinya kena banned Moonton ini tidak lain karena pelanggaran pada nickname yang digunakan oleh Oura. Hal ini bukan baru pertama kali terjadi, pada Februari 2023 lalu, Oura juga sempat mengalami kejadian serupa.

Dirinya lalu menebak-nebak bahwa alasan akun Mobile Legends miliknya yang kena banned lagi ini karena dirinya kerap kali memainkan GTA Executive Roleplay.

"Ini gara-gara gue main GTA Roleplay ini. Secara gak langsung ditegur. Gue bersalah karena gue main GTA terus, gue minta maaf" ucap Oura dengan candaan.

Menurut keterangan dalam pemberitahuan sistem tersebut, akun Mobile Legends Oura yang terkena banned ini akan pulih dalam waktu 1 hari, 17 jam dan 12 menit.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air