Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 10 Maret 2023 | 19:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam game Mobile Legends, rank Mythic dikenal sebagai rank yang paling tinggi dan sulit untuk diraih. Jika kamu sedang berusaha untuk berada di rank ini, berikut 5 hero langganan menang di rank mythic.

Untuk bisa mencapai rank tertinggi di Mobile Legends yaitu Glorious Mythic, player membutuhkan poin sebesar 600. Biasanya, deretan player yang berada di rank ini adalah player jago.

Tidak heran jika rank Glorious Mythic ini diisi oleh deretan pro player yang tampil di MDL maupun MPL. Secara game, beberapa hero rupanya cukup laris manis dipilih ketika bermain di rank Mythic.

Dirangkum oleh tim HiTekno, berikut 5 hero langganan menang di rank Mythic. Sayangnya, dalam daftar ini, tidak ditemukan hero marksman lho.

1. Faramis

Hero Mobile Legends - Faramis. (Moonton)

Hero mage satu ini memiliki win rate fantastis di game Mobile Legends. Salah satu keunggulan dari Faramis adalah kemampuannya untuk membangkitkan rekan satu tim yang tumbang. Di MPL Season 11, Faramis termasuk hero langganan pick.

2. Kaja

Hero Mobile Legends - Kaja. (fandom)

Hero langganan menang di rank Mythic berikutnya adalah Kaja. Hero ini unggul dengan kemampuannya untuk menculik hero lawan dengan skill Divine Judgement. Jika on point, maka skill ini bisa sangat mengerikan untuk digunakan.

3. Alice

Skin Mobile Legends - Alice - Wizardy Teacher. (fandom)

Hero langganan menang di rank Mythic selanjutnya adalah Alice. Hero ini memiliki durabilitas tinggi dengan atribut physical dan magical defense yang mengerikan. Selain itu, skill ultimate Alice yaitu Blood Ode membuat hero ini dapat meregenerasi HP dengan cepat.

4. Joy

Hero Mobile Legends - Joy. (Moonton)

Dari assassin, Joy termasuk hero langganan menang di rank ini. Hero ini memiliki damage yang muncul tiap dirinya bergerak sambil mengeluarkan skill miliknya. Selain itu, Joy juga memiliki mobilitas tinggi.

5. Lolita

Hero Mobile Legends - Lolita. (Moonton)

Hero langganan menang di rank Mythic berikutnya adalah Lolita. Sebagai hero tank, Lolita mampu pasang badan ketika hero ini terkena serangan dari lawan. Dengan memanfaatkan Noumenon Blast, Lolita bisa memberi efek slow pada lawan di area tertentu.

Cocok digunakan dalam segala kondisi terutama jika kamu sedang dalam usaha menuju rank Mythic, itu tadi 5 hero langganan menang di rank Mythic yang bisa kamu mainkan.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?