Jum'at, 08 Desember 2023
Amelia Prisilia : Sabtu, 11 Maret 2023 | 07:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai panen kekalahan di beberapa week awal MPL Season 11, akhirnya Alter Ego mampu tersenyum dan membalaskan kekalahannya di leg pertama dengan kemenangan 2-0 tanpa balas.

Kemenangan manis Alter Ego atas EVOS Legends ini dibumbui aksi taunting yang dilakukan oleh Udil di sesi wawancara bersama Clara Mongstar. Dirinya meninggalkan pesan khusus untuk sang legends creator, Dlar.

Begitu berapi-api, Udil kemudian memanggil nama Dlar sebelum kemudian menunjukan gaya khasnya sejak MPL Season 3 lalu. Hal ini langsung saja menuai reaksi beragam dari penggemar.

"Woy Dlar, kamera, this is think twice buddy, look at this bro" ucap Udil sambil menunjukan gaya khasnya.

Berdasarkan unggahan @emak_moba, aksi taunting yang dilakukan oleh Udil ini membalas aksi taunting sebelumnya yang dilakukan oleh Dlar ketika EVOS Legends sukses membantai Alter Ego di leg pertama.

Saat menyoroti backstage player EVOS Legends usai kemenangan tim tersebut, Dlar nampak meniru gaya khas Udil bersama player lainnya. Hal ini yang kemudian memicu aksi balasan dari Udil.

Di kolom komentar @emak_moba, pentolan RRQ, R7 memberi tanggapan terkait aksi taunting Alter Ego Udil ke EVOS Legends yang terjadi di week 4 MPL Season 11 ini.

"Ini serunya MPL, taunting antar player" tulis R7 melalui akun @rrq_r7.

Sejak berseragam ONIC di MPL Season 3 lalu, Udil dikenal dengan aksi taunting yang cukup memancing lawan. Tidak heran jika dirinya kemudian disebut sebagai 'spicy boy' hingga akhirnya berseragam Alter Ego.

BACA SELANJUTNYA

Hasil ONIC vs EVOS Legends MSC 2023: Landak Kuning Pulangkan Macan Putih!