Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 11 Maret 2023 | 13:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kejutan besar dilakukan GEEK Slate saat melibas RRQ dalam MPL Season 11 pada Jumat (10/03/2023) kemrain. Bahkan membuat para mantan pro player Mobile Legends senior kebingungan.

Apa yang terjadi pada pertandingan MPL Season 11 kemarin, Jumat (11/03/2023) membuat kehebihan di kalangan fans esports Mobile Legends.

Tim esports Mobile Legends yang disebut Sang Raja ini dikejutkan dengan comeback GEEK Slate. Bagaimana mereka bisa menyamakan kedudukan.

Todak berhenti di sana, tim yang jadi langganan papan bawah turnamen Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia ini mampu melibas Sang Raja.

RRQ menurunkan pro player Mobile Legends terbaiknya, dari Lemon, Albert hingga Skylar dibuat bertekuk lutut kepada GEEK Slate.

Terlebih bagaimana skuad GEEK Slate memukul mundur para pemain RRQ ke base mereka. Apalagi usai Alberttt dihabisi.

Tertinggal hanya Lemon dan Vyn yang kesulitan terpukul mundur ke base mereka. Hingga akhirnya kemenangan jatuh pada GEEK Slate.

MPL Season 11, GEEK SLate tumbangkan RRQ 2-1. (MPL Indonesia)

Reaksi Luminaire, Rekt dan Xinn

Kejadian ini tidak hanya membuat heran para fans, namun para mantan pro player Mobile Legends senior yang mengadakan live streaming.

Seperti Luminaire yang yang tercengang melihat comeback GEEK Slate.

"Aduh... aduh rojali," ucap Luminaire sebelum bengong.

Tidak ketinggalan mantan kapten EVOS Legends, Rekt juga terheran-heran melihat kemenangan GEEK Slate dari RRQ.

"Buses buset GEEK ngalahin RRQ," ucap Rekt kebingungan.

Sedangkan Xinn, mantan pro player RRQ ini hanya terdiam ketika GEEK Slate mulai memukul mundur lawannya.

Tanpa sepatah kata Xinn hanya menyandarkan badannya ke kursi sembari melihat mantan timnya kalah dari lawan yang dulu terkenal sebagai juru kunci.

Dengan kemenangan atas RRQ ini, GEEK Slate mampu menanjak naik klasemen sementara dalam MPL Season 11. Bahkan menempati posisi ketiga mengungguli EVOS Legends.

Namun kesuksesan GEEK Slate bisakah terulang kembali? Setelah kemarin melawan RRQ, mereka harus menghadapi Aura Fire hari ini (11/03/2023).

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3