Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 11 Maret 2023 | 17:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam pertandingan MPL Season 11 hari ini, RRQ kembali mendulang kekalahan. Karena kali ini Sang Raja dilibas Alter Ego.

Sehari sebelumnya, RRQ dilibas GEEK Slate yang menjadi kejutan besar dalam turnamen Esports Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia ini.

Kali ini ada Alter Ego yang membawa semangat membara usai menuai kemenangan hari sebelumnya 2-0 atas EVOS Legends.

Langkah Alter Ego yang berusaha keluar dari papan bawah klasemen makin lancar usai hari ini, Sabtu (11/03/2023) dengan mengalahkan RRQ.

Bagaimana Udil dan Celiboy bersama rekan-rekannya di Alter Ego menundukkan tim esports Mobile Legends berjuluk Sang Raja ini.

Setelah permainan yang panas, Alter Ego berhasil menumbangkan RRQ dengan skor 1-2. Yang menjadikan kejutan lain MPL Season 11 pekan ini.

Dalam pertandingan hari ini, Nino menjadi kunci kemenangan Alter Ego. Ia juga dinobatkan sebagai Man of The Match hari ini.

AE Nino jadi kunci kemenangan Alter Ego atas RRQ di MPL Season 11. (MPL Indonesia)

Kemampuannya dalam mengendalikan Melissa sebagai hero dalam lane Goldlaner menjadi dukungan penting bagi timnya.

Selain itu, Nino sukses membawa Melisa mendapatkan savage pertama dalam jang MPL Season 11 kali ini.

Selain Nino, Alter Ego juga memiliki PAI yang tampil apik hari ini. Juga masih ada Rasy yang jadi support bagi Nino untuk mendapatkan Savage.

Kombinasi yang apik ditampilkan skuad Alter Ego hari ini dalam membungkam RRQ. Hingga membuat Sang Raja jadi kurang beruntung pekan ini.

Dua kemenangan Alter Ego, menjadi bekal berharga bagi mereka untuk menggeliat keluar dari dasar klasmenen MPL Season 11.

Dua kejutan yang membuat kejuaraan Mobile Legends ini makin panas. Bagaimana mengalahkan EVOS Legends bersambung dengan melumat RRQ.

Kita nantikan langkah selanjutnya dari Alter Ego dalam MPL Season 11 kali ini. Akankah ada kejutan lagi dari tim esports Mobile Legends ini?

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air