Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 11 Maret 2023 | 17:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi split push sangat cocok dilakukan untuk membantu tim yang sedang dalam posisi tertekan. Split push memungkinkan tim yang kalah untuk mendapat objektif yang lebih baik. Bisa mandiri tanpa perlu pakai minion, berikut 4 hero marksman terbaik untuk split push.

Split push biasanya dilakukan untuk menumbangkan semua turret di area milik lawan. Sayangnya, hal ini beresiko besar karena bisa menjadi momen kematian untuk hero yang melakukan split push.

Di sisi lain, keuntungan meruntuhkan turret lawan dengan aksi split push ini memiliki tujuan positif untuk menambah vision sehingga bisa melihat pergerakan hero lawan dengan mudah.

Menarik untuk dicoba, berikut ini 4 hero marksman terbaik untuk split push. Dengan menggunakan salah satu dari hero ini, kamu bisa melakukan aksi split push tanpa membutuhkan bantuan dari minion.

1. Claude

Hero Mobile Legends - Skin Earth's Mightiest Claude. (fandom)

Claude termasuk hero marksman yang dapat melakukan aksi split push dengan baik. Pasalnya, hero ini memiliki attack speed yang tinggi sehingga bisa digunakan dengan mudah untuk clear lane dengan skill ultimate miliknya yaitu Blazing Duet.

2. Granger

Mobile Legends - Starfall Knight Granger. (Fandom)

Hero marksman terbaik untuk split push berikutnya adalah Granger. Hero ini dikenal memiliki burst damage tinggi yang bisa menumbangkan lawan dengan mudah. Selain itu, Granger juga bisa membersihkan lane dengan cepat dengan skill ultimate miliknya yaitu Death Sonata.

3. Wanwan

Wanwan Mobile Legends. (fandom)

Selanjutnya adalah Wanwan. Hero ini memiliki kelincahan tingkat tinggi yang membuatnya sangat cocok untuk menumbangkan turret dengan cepat sambil melakukan split push. Kelincahan Wanwan ini membuatnya juga sangat sulit untuk ditangkap oleh hero lawan.

4. Popol Kupa

Hero Mobile Legends Popol Kupa. (Fandom)

Hero marksman terbaik untuk split push selanjutnya adalah Popol Kupa. Hero ini biasanya mengandalkan sang anjing, Kupa untuk menumbangkan turret lawan. Sayangnya, aksi ini kerap menumbangkan Kupa yang terkena damage turret yang cukup banyak.

Itu tadi 4 hero marksman terbaik untuk split push. Bisa menghancurkan turret dalam waktu singkat, mana hero marksman yang paling kamu andalkan?

BACA SELANJUTNYA

Sangat Mandiri, Hero Marksman Ini Paling Ahli Bongkar Turret