Rabu, 08 Mei 2024
Cesar Uji Tawakal : Senin, 13 Maret 2023 | 20:42 WIB

Hitekno.com - Garena Free Fire MAX baru-baru ini ramai diperbincangkan terkait kemunculan kabar bahwa server Brasil akan dimatikan.

Dilansir dari Gaming on Phone, mereka menyampaikan bahwa mulai 21 Maret 2023 para pemain tidak akan menerima pembaruan atau tambalan apa pun untuk versi Free Fire MAX karena servernya

Garena Free Fire MAX dirancang khusus untuk pecinta Free Fire sehingga para pemain mendapatkan pengalaman yang ditingkatkan saat mereka bermain game.

Tapi, baru-baru ini di server Brasil Free Fire MAX, surat dalam game mendapat pemberitahuan baru dalam bahasa Portugis yang mengumumkan aturan baru yang telah ditetapkan dan akan berlaku mulai 21 Maret 2023.

Para petingginFree Fire MAX tidak merinci wilayah yang juga akan mengalami hal serupa, membuat pemain dari seluruh dunia tegang.

Free Fire MAX. (Garena)

Surat tersebut menyatakan bahwa pemain sekarang harus beralih ke versi asli, Garena Free Fire dari versi eksklusif Free Fire MAX karena para petinggi telah mengambil keputusan untuk berimprovisasi versi aslinya.

Dengan demikian, untuk itu, versi MAX tidak akan menerima serangkaian pembaruan, patch, dan pemeliharaan lebih lanjut dalam game mulai 21 Maret 2023.

Lebih lanjut juga disarankan bahwa pemain harus menautkan jejaring sosial mereka dengan akun Free FIre asli atau mereka mungkin menghadapi masalah saat bergeser.

Free Fire original sudah siap mendapatkan update pada 22 Maret 2023. Pemain yang akan bermain Free Fire MAX tidak akan menghadapi masalah apa pun sebelum 22 Maret, tetapi setelah itu, server bahkan mungkin berhenti bekerja.

BACA SELANJUTNYA

25 Kode Redeem FF 30 Juni 2023 Paling Baru, Klaim dan Dapatkan Hadiahnya