Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 13 Maret 2023 | 20:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - The Heavenly Idol jadi salah satu drama Korea yang sedang ramai, menjadi salah satu tontonan menarik. Berikut ini tim HiTekno.com telah merangkum link nonton The Heavenly Idol episode 8 subtitle Indonesia di artikel ini.

Bukan dari Drakorindo, LK21 maupun Dutafilm, link nonton The Heavenly Idol episode 8 subtitle Indonesia ini legal dan resmi dari VIU.

Kamu bisa menonton drama Korea tersebut secara anam dan legal melalui platfrom streaming VIU.

Berikut ini ada link nonton The Heavenly Idol Episode 8 Subtitle Indonesia resmi dari VIU:

Pastinya aman dan legal, link nonton drama Korea di atas dari VIU bukan dari LK21, Drakorindo maupun Dutafilm.

Drama Korea The Heavenly Idol 

The Heavenly Idol. (IMDB)

The Heavenly Idol merupakan drama Korea terbaru yang mulai tayang pada 15 Februari 2023 dan terdiri atas 12 episode. 

Drama Korea ini tayang setiap Rabu dan Kamis di tVN pukul 20:30 WIB. Drama Korea ini juga bisa disaksikan melalui platform streaming VIU yang kini telah memasuki episode 8. 

The Heavenly Idol ini menceritakan tentang pertukaran tubuh antara pendeta dengan member idol grup Wild Animal yang bernama Woo Yeon-woo.

Pontifex Lembrary merupakan seorang pendeta memiliki kekuatan yang paling kuat yang pernah ada untuk melawan ibli dan ia secara tidak sengaja berpindah dimensi.

Pontifex Lembrary kemudian merasuki badan Woo Yeun-woo, seorang anggota grup idol Wild Animal. Diketahui Wild Animal merupakan grup yang kurang terkenal dan hampir bubar karena tidak mencapai kesuksesan selama 3 berkarir.

Masalah muncul ketika Pontifex Lembrary tiba-tiba merasuki Woo Yeun-woo yang sedang tampil di atas panggung siaran langsung. Ketika tampil, Woo Yeun-woo dirasuki oleh Pontifex Lembrary dan berteriak bahwa dia tiba bisa menari.

Kondisi itu membuat penampilan Wild Animal berantakan dan menjadi viral dan menarik banyak penonton. Pontifex Lembrary yang merasuki Woo Yeun-woo ini harus terbiasa dan percaya diri untuk menjadi member idol serta harus menghadapi sekelompok iblis.

Lantas, bagaimana kisah Pontifex Lembrary dalam menjadi seorang pendeta sekaligus member idol? Tonton langsung drama Korea ini melalui link nonton The Heavenly Idol subtitle Indonesia di atas.

Pemeran Drama Korea The Heavenly Idol

  • Kim Min-kyu sebagai Pontifex Lembrary/Woo Yeon-woo
  • Go Bo-gyeol sebagai Kim Dal
  • Lee Jang-woo sebagai Shin Jo-woon
  • Ye Ji-won sebagai Lim Sun-ja
  • Tak Jae-hoon sebagai Seon Woo-sil
  • Park Sang-nam sebagai Sa Gam-ae

 

Itulah berbagai informasi dan link nonton The Heavenly Idol episode 8 subtitle Indonesia. Pastikan menonton drama Korea di platform resmi seperti VIU. (Suara.com/ Muhammad Zuhdi Hidayat)

BACA SELANJUTNYA

Sinopsis Anime Blue Lock Lengkap dengan Link Nonton Sub Indo