Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 14 Maret 2023 | 07:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, penggemar Mobile Legends dibuat geger dengan curhatan seorang gadis yang mengaku diajak staycation dan dilecehkan secara verbal oleh seorang streamer Mobile Legends. Menuai berbagai spekulasi, pentolan RRQ, Xin memberikan klarifikasi di TikTok-nya.

Curhatan gadis yang mengaku diajak staycation dan dilecehkan oleh streamer Mobile Legends ini pertama kali diunggah di akun Twitter @tanyakanrl sebelum kemudian diunggah kembali ke akun Instagram @emak_moba.

"Hati hancur sehancur-hancurnya, maaf kalau lebay, tapi i'm really at my lowest point right now ditambah dichat begini sama orang. Hancur banget gue" tulis akun Twitter berisi curhatan anonymous ini.

Berdasarkan chat yang beredar, gadis ini mengaku diajak staycation oleh seorang streamer Mobile Legends dengan subscriber yang cukup besar. Ajakan ini kemudian ditolak oleh gadis tersebut dengan alasan sang kakek yang sedang sakit.

Kesal dengan penolakan ini, sosok streamer Mobile Legends yang tidak diketahui identitasnya ini kemudian menyampaikan berbagai kalimat pedas yang melecehkan gadis tersebut secara verbal.

Gadis ngaku diajak staycation dan dilecehkan streamer Mobile Legends. (twitter/tanyakanrl)

Usai viral, banyak publik dan penggemar Mobile Legends yang kemudian menebak-nebak siapa sosok streamer Mobile Legends yang dimaksud oleh gadis tersebut.

Terbaru, Xin melalui akun TikTok miliknya @xinnn98 mengunggah video dan mengaku bahwa dirinya adalah sosok streamer Mobile Legends tersebut. Dirinya juga mengaku panik karena masalah itu mendadak viral.

"Guys gue mau klarifikasi guys, sebenarnya itu gue guys. Ya mau gimana guys, gue udah sangbrut (sang* brutal), gimana guys? Ya terpaksa gue ajak lah staycation, tapi dia gak mau. Parah banget dia. Aduh aduh, mana udah viral lagi, gimana ya guys biar aman ya? Gue udah panik banget" ungkap Xin.

Klarifikasi Xin ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari penggemar yang sadar bahwa pentolan RRQ tersebut hanyalah bercanda. Pasalnya, di akhir video, Xin nampak menahan tawa.

 

Beberapa penggemar lainnya juga menggoda bahwa Xin adalah streamer kecil di YouTube dan bukan streamer Mobile Legends besar seperti yang gadis tersebut maksud di unggahannya.

"Ah gak percaya Bang Xin, lu streamer kecil" tulis salah satu pengguna TikTok.

"Yang disebut kan streamer Mobile Legends, bukan streamer Mobile Legends yang mukul monitor, jadi lu aman Bang Xin" balas pengguna lainnya.

Hingga kini, sosok streamer Mobile Legends yang dimaksud dalam cuitan gadis yang mengaku diajak staycation dan dilecehkan secara verbal ini tidak diketahui. Berbagai spekulasi beredar dan menuai berbagai reaksi dari pihak pro player maupun streamer.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?