Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 14 Maret 2023 | 10:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam tim, hero mage memiliki peran penting untuk mengirimkan damage dari jarak yang jauh. Berdasarkan gelaran yang sedang berlangsung, berikut 5 hero mage paling laris dipakai di MPL Season 11.

Selain karena bisa mengirimkan damage dari jarak yang jauh, hero mage juga sangat diuntungkan dengan positioning yang dimiliki sehingga membuatnya jarang tersentuh oleh hero lawan saat team fight terjadi.

Hero mage di dalam tim biasanya mengisi area midlane. Tugasnya tentu saja untuk membersihkan lane dari minion maupun tim lawan sekaligus membantu mengirimkan damage pada lawan ketika war besar terjadi.

Cocok dengan META sekarang, berikut 5 hero mage paling laris dipakai di MPL Season 11. Dari deretan hero di bawah ini, mana yang paling OP?

1. Yve

Hero Mobile Legends - Yve. (Moonton)

Yve termasuk hero mage yang laris manis digunakan di MPL Season 11. Skill Real World Manipulation membuat Yve dapat menghadirkan kotak berbentuk papan catur dengan efek slow yang pedih saat terkena lawan. Di MPL Season 11, RRQ Clay termasuk sering menggunakan Yve.

2. Valentina

Hero Mobile Legends - Valentina. (Moonton)

Hero mage paling laris dipakai di MPL Season 11 berikutnya adalah Valentina. Hero ini memiliki burst damage pedih dengan kemampuannya untuk mencuri skill ultimate lawan menjadi miliknya. Di MPL Season 11, aksi ONIC Sanz dengan Valentina benar-benar menyebalkan untuk lawan.

3. Faramis

Hero Mobile Legends - Faramis. (Moonton)

Di MPL Season 11, Faramis termasuk hero laris manis yang digunakan. Beberapa tim bahkan saling rebutan ketika berada di draft pick. Skill ultimate Cult Alter milik hero ini membuatnya dapat membangkitkan hero tim ketika war sedang terjadi. Salah satu player Faramis di MPL Season 11 adalah EVOS Legends Hijume.

4. Pharsa

Hero Pharsa. (Moonton)

Hero mage paling laris dipakai di MPL Season 11 selanjutnya adalah Pharsa. Hero ini memiliki Feathered Air Strike yang bisa mengirim damage pada lawan yang berada di area tersebut dengan begitu menyakitkan. Salah satu player Pharsa di MPL Season 11 adalah Alter Ego Udil.

5. Kadita

Hero Mobile Legends - Kadita. (Moonton)

Kadita termasuk hero mage yang laris manis di MPL Season 11. Bagaimana tidak? Sekali terkena skill ultimate Kadita yaitu Rough Waves, hero lawan akan langsung tumbang dalam waktu sekejap. Di MPL Season 11, Kadita begitu laris digunakan oleh ONIC Kiboy.

Sedang OP dan laku keras di turnamen Mobile Legends tersebut, itu tadi 5 hero mage paling laris dipakai di MPL Season 11. Mana yang menjadi andalanmu?

BACA SELANJUTNYA

6 Item Build Martis Hyper ala Top Global MLBB, Lengkap dengan Emblem Terbaru