Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 14 Maret 2023 | 09:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi seorang gadis cantik saat sedang asyik bikin TikTok di pinggir jalan sukses membuat netizen melongo melihat akhir video tersebut. Pasalnya, gadis cantik ini nyaris saja kena jilat sosok pria yang melintas.

Video gadis cantik yang asyik bikin TikTok ini diunggah oleh akun @kylgrnd dan menjadi viral di TikTok pada Jumat (10/2/2023) lalu. Dalam waktu singkat, video ini menuai berbagai reaksi dari netizen.

Terlihat dari video berdurasi 7 detik ini, seorang gadis cantik sedang asyik membuat TikTok sambil merekam wajah dirinya. Saat berpindah angle ke arah jalanan, gadis ini terkejut ketika seorang pria sudah menjulurkan lidah di samping kanannya.

Gadis ini langsung saja berteriak histeris sambil merekam sosok pria yang nyaris menjilat wajahnya ini. Di sisi lain, pria tersebut hanya berdiri memandangi gadis tersebut ketika dirinya merekamnya.

Viral di TikTok dalam waktu singkat, video gadis cantik yang nyaris kena jilat sosok mengejutkan ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen usai diunggah oleh akun @kylgrnd.

Gadis nyaris kena jilat sosok mengejutkan saat buat video TikTok. (tiktok/kylgrnd)

"Mbak, makasih udah ngehibur aku" tulis salah satu pengguna TikTok.

"Kirain pacarnya, jumpscare warning" balas netizen.

"Gak bohong, aku ketawain ini lama banget" komentar akun lainnya.

 

"Mbak, kalau gue udah refleks langsung lari dah" ungkap netizen dengan akun lainnya.

Diunggah oleh akun @kylgrnd, video gadis cantik nyaris kena jilat sosok mengejutkan ini langsung menjadi viral di TikTok dan sudah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai puluhan ribu komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Inara Rusli Berperilaku Begini Saat Live TikTok, Netizen Malah Nyinyir