Selasa, 16 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 16 Maret 2023 | 10:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Salah satu roamer paling bersinar di MPL Season 11 adalah ONIC Kiboy dengan beberapa hero tangkap yang mematikan. Meniru permainan apik pentolan landak kuning ini, berikut 5 hero roamer paling OP di MPL Season 11 versi ONIC Kiboy.

Sejak week 1, Kiboy sudah menunjukan permainan ciamik dengan hero roamer yang ia gunakan. Namun, gameplay Kiboy yang paling menjadi sorotan adalah ketika dirinya menggunakan Khufra dalam match melawan EVOS Legends.

Beberapa kali, player bernama asli Nicky Fernando Pontonuwu ini sukses menangkap Sayktos yang bersembunyi di area rerumputan. Khufra Kiboy semakin meresahkan di beberapa match lainnya sehingga tak jarang menjadi langganan banned.

Menarik untuk dicoba, berikut 5 hero roamer paling OP di MPL Season 11 versi ONIC Kiboy yang bisa kamu gunakan jika mengemban role yang sama dengan player asal Manado ini.

1. Khufra

Hero Mobile Legends - Khufra. (fandom)

Hero pertama yang identik dengan Kiboy tentu adalah Khufra. Tidak main-main, selama MPL Season 11, Kiboy sudah memainkan Khufra sebanyak 7 kali dengan win rate 86 persen. Dengan Khfura, Kiboy memanfaatkan Tyrant's Rage dengan sangat baik ketika mencyduk lawan.

2. Kadita

Hero Mobile Legends - Kadita. (Moonton)

Hero roamer paling OP di MPL Season 11 versi ONIC Kiboy selanjutnya adalah Kadita. Pentolan ONIC ini diketahui sudah menggunakan Kadita sebanyak 3 kali dan meraih win ate 100 persen. Siapa saja yang terkena Rough Waves Kiboy saat menggunakan Kadita akan otomatis tewas di tempat.

3. Grock

Hero Mobile Legends - Grock. (fandom)

Selain Khufra dan Kadita, Kiboy juga kerap kali menggunakan hero roamer Grock. Hero ini sudah ia pakai sebanyak 4 kali dengan win rate 50 persen. Dengan memanfaatkan Wild Charge milik Grock, Kiboy bermain sebagai inisiator yang ciamik di tiap war ONIC.

4. Chou

Chou Mobile Legends. (Fandom)

Selanjutnya, hero roamer paling OP di MPL Season 11 versi ONIC Kiboy adalah Chou yang telah ia gunakan sebanyak 2 kali dan memiliki win rate 100 persen. The Way of Dragon yang sangat on point ditunjukan Kiboy ketika menggunakan hero favoritnya ini.

5. Kaja

Kaja, Hero Mobile Legends. (Moonton)

Tidak kalah OP, Kaja juga termasuk hero roamer yang biasanya digunakan oleh Kiboy. Sepanjang MPL Season 11, Kiboy sudah menggunakan Kaja sebanyak 3 kali dengan 100 persen win rate. Divine Judgement milik Kaja dimanfaatkan dengan baik oleh Kiboy saat menangkap dan menarik hero lawan yang masuk ke area ONIC.

Permainan agresif dengan skill mekanik tingkat tinggi, itu tadi hero roamer paling OP di MPL Season 11 versi ONIC Kiboy. Jika ingin tampil layaknya roamer ONIC ini, jangan lupa untuk menggunakan salah satu hero di atas.

BACA SELANJUTNYA

Menang MSC 2023, ONIC Kiboy Target SEA Games dan M5 World Championship