Jum'at, 29 Maret 2024
Dany Garjito | Amelia Prisilia : Kamis, 16 Maret 2023 | 15:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero marksman adalah hero yang membutuhkan player skill tinggi.

Ya,  beberapa hero sangat mudah dimainkan, namun ada juga yang menuntut mekanik tinggi dari player-nya. Hero marksman butuh mekanik tinggi.

Jadi sebaiknya hanya player berkemampuan tinggi yang coba, pemula nggak usah nekat ya.

Hero marksman ternasuk salah satu hero yang wajib ada dalam tim ketika sedang bermain ranked. Kehadiran basic attack dari hero ini sangat dibutuhkan untuk memberikan damage perih meskipun dari jarak jauh.

Sayangnya, hero marksman akan sangat mudah tumbang ketika berada di early game. Hal ini karena tipe hero tersebut membutuhkan item yang lengkap untuk bisa mengirim damage yang menyakitkan.

Beberapa hero marksman memiliki sejumlah skill dan pasif yang hanya bisa dimainkan oleh player dengan kemampuan tinggi. Sangat tidak disarankan untuk player pemula, berikut 5 hero marksman yang butuh mekanik tinggi di Mobile Legends.

1. Claude

Claude Mobile Legends. (fandom)

Serangan jarak jauh dari Claude bisa menjadi keuntungan untuk tim. Sayangnya, skill ultimate Claude yaitu Blazing Duet menuntut player dengan kemampuan mekanik tinggi. Pasalnya, jika tidak tepat sasaran, skill ini hanyalah sia-sia.

2. Beatrix

Mobile Legends - Beatrix. (fandom)

Hero marksman yang butuh mekanik tinggi berikutnya adalah Beatrix. Tidak main-main, hero tersebut memiliki total 8 skill dan 4 senjata yang membuatnya sangat tidak mudah untuk digunakan. Soal damage, Beatrix sudah pasti akan membuat lawan tumbang dalam waktu singkat.

3. Yi Sun Shin

Yi Sun Shin skin Lone Destructor. (Fandom)

Yi Sun Shin termasuk hero marksman yang butuh mekanik tinggi. Hero marksman assassin ini memiliki longbow dan glaive yang menuntut kecepatan tangan dari player untuk bisa memanfaatkan senjata itu dengan tepat agar memiliki damage pedih.

4. Kimmy

Hero Kimmy. (Moonton)

Selain itu, hero marksman yang butuh mekanik tinggi adalah Kimmy. Hero satu ini memiliki deretan skill yang membutuhkan akurasi tinggi agar bisa tepat sasaran. Jika salah positioning saat menggunakan Kimmy, siap-siap tim kamu akan mengalami kekalahan ya.

5. Wanwan

Wanwan Mobile Legends. (fandom)

Hero marksman terakhir yang membutuhkan mekanik tinggi adalah Wanwan.

Kecepatan tangan dan posisi yang tepat sangat dibutuhkan ketika memainkan hero Wanwan ini. Sekali Crossbow of Tang milik Wanwan terbuka, musuh dijamin akan langsung tumbang. Fun fact! Sangking OP, hero satu ini laris manis kena banned di MPL Season 11 lho.

Hero marksman yang butuh mekanik tinggi menuntut positioning yang baik saat digunakan oleh player-nya. Salah posisi, maka kematian akan langsung di depan mata. Nah, bila kamu merasa memiliki mekanik tinggi, tertarik mencoba hero marksman yang mana?

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend