Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 16 Maret 2023 | 15:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nama Song Hye Kyo sedang melambung ketika dirinya membintangi drama The Glory yang tayang di Netflix. Selain terkenal dengan drama tersebut, duet Song Hye Kyo dan Park Bo Gum di drakor Encounter juga seru untuk disaksikan. Penasaran, berikut link nonton drakor Encounter.

Song Hye Kyo terkenal memiliki chemistry yang apik dengan setiap lawan mainnya di drama yang dibintangi, termasuk  drakor EncounterBersama Park Bo Gum, keduanya dikenal sebagai bintang papan atas di Negeri Gingseng tersebut.

Sinopsis Drama Korea Encounter

Encounter bercerita tentang kisah cinta Cha Soo Hyun yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Kim Jin Hyuk yang diperankan Park Bo Gum. Cinta keduanya terhalang status sosial berbeda di mana Cha Soo Hyun adalah seorang putri politisi sedangkan Kim Jin Hyuk adalah seorang pria sederhana yang polos dan sederhana.

Cha Soo Hyun dikisahkan sebagai anak orang kaya yang tak bisa menentukan jalannya sendiri. Ia menikah dengan satu putra orang terpandang atas perjodohan yang diatur orang tuanya.

Encounter. (Netflix)

Karena tidak berdasarkan cinta, pernikahan itu tak dapat bertahan dan berakhir dengan perceraian. Suatu hari Cha Soo Hyun bertemu dengan Kim Jin Hyuk yang sedang bekerja part time.

Keduanya bertemu tanpa sengaja ketika Kim Jin Hyuk traveling ke luar negeri. Kepribadian Kim Jin Hyuk yang apa adanya dan menghargai setiap hal-hal terlihat sepele membuat Cha Soo Hyun mulai jatuh cinta. Lalu, bagaimana kelanjutan kisah cinta keduanya? Buat kalian yang penasaran, simak link nonton Encounter di bawah ini.

Lokasi Syuting Drama Korea Encounter

Encounter memiliki 16 episode dan tayang perdana pada 28 November 2018 di negara asalnya. Selain Song Hye Kyo dan Park Bo Gum, drama percintaan ini juga dibintangi sederet artis papan atas Korea Selatan. Sebut saja Ko Chang Seok, Jang Seung Jo, Shin Jung Keun dan Nam Ki Ae.

Hal lain yang menarik minat penonton adalah lokasi syutingnya yang tidak biasa, yaitu Kuba. Beberapa lokasinya seperti:

  • Old Havana
  • Paseo del Prado
  • Hotel Nacional de Cuba
  • Pantai El Malecón
  • Morro-Cabaña
  • Café Al Carbón
  • Parque Central

Link Nonton Encounter

Drama Korea yang satu ini mungkin bukan yang terbaru, tapi bagi kalian yang berburu drama percintaan romantis dan belum sempat menyaksikan Encounter, segera tonton dramanya di link nonton di bawah ini.

https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-encounter-playlist-25826567 

Menyajikan kisah cinta yang romantis namun menegangkan dan rumit, itu tadi link nonton drakor Encounter yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Park Bo Gum.

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode Terbaru, Lengkap Subtitle Indonesia