Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 17 Maret 2023 | 08:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai lose streak di week 4 MPL Season 11, RRQ memberikan kabar mengejutkan mengenai pergantian coach di tim tersebut. Fiel dan Arcadia yang sebelumnya menjadi coach tim, mendadak berganti status sebagai free agent dan digantikan oleh Bangduk atau NasiUduk.

Kabar mengejutkan dari RRQ mengenai pergantian jajaran coach ini diungkap melalui akun resmi tim tersebut @teamrrq pada Kamis (16/3/2023) lalu.

Awalnya, RRQ mengunggah pengumuman mengenai Fiel dan Arcadia yang mengambil waktu rehat karena masalah keluarga masing-masing. Menyusul kabar ini, RRQ lalu mengumumkan kedatangan coach baru pengganti coach sebelumnya.

Dalam unggahan berbeda, RRQ memperkenalkan Regi Kurniawan atau Bangduk sebagai coach di tim tersebut. Sebelumnya, Bangduk dikenal sebagai coach Alter Ego dengan nama NasiUduk.

"Surprise guys. Gak banyak basa-basi, langsung kita beri sambutan hangat untuk Bangduk ya guys. Doi akan menjadi coach dari Team RRQ di MPL Season 11 ini. Kita support ya guys" tulis @teamrrq.

Pengumuman ini jelas saja mengejutkan untuk banyak pihak. Pasalnya, perubahan jajaran coach di pertengahan season saat turnamen sedang berlangsung ini cukup beresiko untuk RRQ.

Di sisi lain, nasib Fiel dan Arcadia di RRQ memang masih menuai banyak pertanyaan. Berdasarkan unggahan MPL Indonesia, baik Fiel maupun Arcadia justru berstatus free agent yang biasanya berarti bahwa keduanya bukan lagi menjadi bagian dari RRQ.

Sayangnya, hingga artikel ini dibuat, masih belum ada penjelasan resmi dari RRQ mengenai nasib dua mantan coach, Fiel dan Arcadia di tim tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Tetap yang Terkuat, Bigetron Era Juarai UniPin Ladies Series ID Season 3