Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 17 Maret 2023 | 08:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sepanjang perjalanan MPL Season 11 hingga week 5 ini, sejumlah hero jungler menjadi langganan pick. Dari deretan hero yang pernah digunakan, berikut 4 hero jungler paling OP di MPL Season 11 yang laris manis dipilih masing-masing tim.

Di META sekarang ini, hero jungler yang digunakan biasanya adalah fighter, tank hingga assassin menyesuaikan dengan draft masing-masing tim serta coach.

Hero jungler biasanya adalah tipe hero yang memiliki damage sakit sehingga bisa membawa kemenangan untuk tim. Selain itu, hero jungler juga dikenal sebagai tulang punggung tim dalam keadaan apapun.

Melihat data statistik hero pool player Mobile Legends di laman MPL Indonesia, berikut 4 hero jungler paling OP di MPL Season 11 yang jadi langganan pick para player.

1. Fredrinn

Fredrinn Mobile Legends. (Fandom)

Hero pertama tentu saja adalah Fredrinn yang sudah digunakan sebanyak 56 kali oleh para jungler. Fredrinn termasuk hero yang fleksibel karena bisa menjadi jungler, EXP laner bahkan roamer. Hero fighter satu ini dikenal memiliki darah tebal dengan durabilitas tinggi serta damage besar yang berasal dari pasif miliknya.

2. Ling

Hero Mobile Legends - Ling. (Moonton)

Hero jungler paling OP di MPL Season 11 selanjutnya adalah Ling. Hero assassin ini sudah dimainkan sebanyak 8 kali dengan ONIC Kairi yang berhasil meraih win rate sebanyak 67 persen. Mobilitas tinggi serta skill ultimate pedih membuat Ling begitu licin dan sulit untuk ditangkap.

3. Martis

Hero Mobile Legends Martis. (Fandom)

Selanjutnya adalah Martis. Hero fighter ini sudah dimainkan sebanyak 30 kali. Jungler EVOS Legends, Tazz bahkan sudah memainkan hero ini sebanyak 6 kali dengan 50 persen win rate. Skill ultimate dari hero ini bisa memberikan efek immune yang membuat Martis cukup stabil saat terlibat dalam war besar.

4. Hayabusa

Hero Mobile Legends - Hayabusa dengan skin Shadow of Obscurity. (Moonton)

Hero jungler paling OP di MPL Season 11 selanjutnya yaitu Hayabusa yang sudah dimainkan sebanyak 9 kali. Beberapa jungler muda di MPL seperti ONIC Kairi, RRQ Albert hingga Alter Ego Celiboy kerap menggunakan hero yang mematikan dengan Shadow Kill miliknya ini.

Langganan dipilih sebagai hero jungler untuk berbagai match, itu tadi 4 hero jungler paling OP di MPL Season 11. Dari deretan hero di atas, mana yang biasanya kamu gunakan sebagai jungler?

BACA SELANJUTNYA

Bukan Saber Apalagi Dyrroth, Inilah 4 Jungler Terbaik Pertengahan 2023 di Mobile Legends